WAGs Seksi Ungkap Rahasia Ketajaman Lewandowski

Skor Pertandingan BolaRobert Lewandowski kembali menunjukkan produktivitasnya sepanjang musim 2019-2020. Dirinya mampu menorehkan 27 gol hanya dalam 20 kali bertanding.

Catatan itu menasbihkan ujung tombak Bayern Munchen sebagai salah seorang penyerang paling tajam di Eropa saat in. Satu dari berbagai faktor penunjang keberhasilan eks pemain Borussia Dortmund itu ialah makanan yang dikonsumsinya.

Pujuaan hati Lewi, Anna Lewandowski, memberikan penjelasan tentang asupan makanan yang dikonsumsi Robert Lewandowski. Anna sendiri ialah bekas atlet karate dan kini menjadi seorang ahli gizi.

“Hal terpenting bagi seorang atlet ialah pelatihan dan nutrisi,” kata Anna kepada Bild dikutip The Sun, Minggu (1/12/2019).

“Kami tidak ingin mengonsumsi laktosa dan tepung terigu. Ini soal makanan berkualitas. Pancake, brownies, spaghetti, bubur atau millet. Kami lebih menyukai ikan dengan kualitas tinggi.”

“Kadang seusai latihan kami mengonsumsi jus bit dengan kayu manis atau cabai rawit,” tambah Anna.

Dua insan ini telah menikah di tahun 2013. Anna dan Lewandowski sedang menanti kelahiran anak kedua usai buah hati pertama mekereka lahir pada tahun 2017 silam.

Salah satu bukti ketajaman Lewandowski ialah saat mencatatkan rekor di Liga Champions 2019-2020 ketika berhadapan dengan Crvena Zvezda pada Rabu (27/11/2019). Ia mampu menyarangkan empat gol untuk timnya di laga itu dalam pertandingan bola liga champions.

Bahkan dirinya melesakkan empat gol itu cuma dalam waktu 14 saja dan dia adalah orang pertama yang bisa membuat empat gol paling cepat di Liga Champions.

Lewandowski pun juga mampu membuat quattrick lebih dari satu kali usai Lionel Messi. Sebelumnya dia mencetak empat gol ke jalaReal Madrid ketika mengenakan kostum Borussia Dortmund 2013 lalu.