Kieran Tierney Jadi Korban Kemenangan Arsenal

Berita Bola Terbaru – Klub top Liga Primer Inggris, Arsenal sudah mengumumkan jika fullback kiri mereka, Kieran Tierney mendapat masalah serius di bagian bahu kanannya dan berpotensi absen cukup panjang.

Tierney mengalami cedera tersebut tatkala membela timnya pada pertandingan Premier League 2019-20 menghadapi tuan rumah West Ham, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB kemarin.

Pada duel yang sukses dimenangkan The Gunners dengan skor 3-1 ini, Tierney bermain sejak menit pertama. Walau demikian dirinya harus keluar lebih cepat yakni tepatnya di menit ke-29 usai terkena kontak fisik dengan Michail Antonio.

Pasca laga, Tierney langsung dilarikan ke rumah sakit guna menjalani perawatan lebih lanjut terhadap masalah pada bahu kanannya.

Melalui situs resmi klub, Arsenal menggaransi apabila bahwa Tierney tengah menjalani pemeriksaan lebih detil terkait cedera dislokasi bahu kanannya.

Walau demikian The Gunners tidak bisa memastikan apakah perlu atau tidaknya sang pemain naik meja operasi. Oleh karenanya Tierney belum diketahui harus menepi berapa lama.

Walau begitu menurut sumber yang kami didapatkan oleh tim berita bola terlengkap disebutkan jika Tierney kemungkinan harus menepi selama tiga bulan ke depan. Pemain kelahiran 22 tahun tersebut konon paling cepat bisa comeback pada Februari 2020 mendatang.

Tentu saja absennya Tierney meruapkan satu pukulan bagi Arsenal dan sang pemain sendiri. Alasannya pemain internasional Skotlandia tersebut sebelumnya juga sudah menepi di awal musim setelah melewati operasi hernia.

Tierney sendiri baru bergabung dengan Arsenal dari Celtic pada musim panas lalu dengan banderol senilai 25 juta pounds. Sampai sekarang dia baru bermain 11 pertandingan untuk Tim Gudang Peluru di berbagai ajang.