Upaya Paul Pogba Segera Tinggalkan Manchester United

Paul Pogba sepertinya akan berusaha kembali untuk hengkang dari Manchester United di musim ini. Namun, pemain mahal dari Liga Inggris tersebut nampaknya harus terus bersabar dalam transfer Januari musim ini.

Paul Pogba berumur 26 tahun tersebut disebutkan akan berupaya kembali meraih peluang untuk pergi dari Manchester United di bursa nanti. Pogba sendiri gagal untuk bergabung dengan Real Madrid di bursa transfer pada musim lalu. Walau harus berusaha untuk sabar, akan tetapi dirinya merasa tidak dapat bermain dengan baik di Old Trafford.

The Red Devils sendiri sudah dipastikan menjadi tempat yang kurang menyenangkan lagi untuk Pogba, dengan pencapaian 8 poin dari 6 laga di musim awalnya. Ia merasa jika tim Ole Gunnar Solskjaer sudah sangat ter[uruk dan menjadi sasaran kemarahan dan masalah timnya.

Pogba merasa lelah dengan semua yang dia alami di klub tersebut dan ingin segera pindah ke Real Madrid atau PSG dalam perpindahan awal musim mendatang. Gagalnya dia pindah ke Santiago Bernabeu sempat menjadikan Pogba tertekan.

Sempat menepi karena mendapat cedera engkel, ia kembali memperkuat susunan pemain ketika menghadapi Rochdale. Walau sukses, akan tetapi pelatih The Red Devils dalam laga tersebut menjadikan Axel Tuanzebe sebagai kapten mereka ketika Pogba sudah memperkuat kembali dalam Piala Carabao itu.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan alasannya dengan mengatakan jika Axel sudah dipersiapkan sejak lama menjadi kapten di masa mendatang untuk tim mereka. Pelatih ini merasa jika dia akan menjadi pemimpin yang baik dan dia ingin memberikan peluang ini untuk para pemain muda.

“Saya tahu jika kami dapat saja memberikan ban kapten pada Sergio Romero atau Paul Pogba, namun hal tersebut bukan masalah dan mereka juga pernah menjadi kapten sebelumnya. Saat ini, menjadi kesempatan untuk Axel dan dia dapat melakukannya dengan baik. Dia dapat bertindak seperti layaknya kapten,” ucap Solskjaer.

Hal ini membuat sang pelatih mendapat banyak komentar yang menjadikan Paul Pogba pasti kian kesulitan. Memang apa yang diputuskan oleh Ole Gunnar Solskjaer dapat dipahami. Ia ingin membentuk tim muda yang baik untuk menjadi pasuakn terbaiknya di masa depan. Salah satu caranya yakni dengan menambah peran mereka demi rasa kepercayaan yang tinggi nantinya.