Lauren Sesselmann, Pesepakbola wanita Asal Kanada

Lauren Sesselman merupakan mantan pemain andalan Timnas Wanita Kanada. Atlet yang berasal dari Amerika Serikat tersebut pernah tergabung dalam FC Kansas City, Houton Dash, sampai sejak  tahun 2017, dirinya bergabung ke klub Santa Clarita Blue Heart.

Walau begitu, bukan karirnya sebagai pesepakbola wanita yang membat namanya dikenal banyak orang. Wanita 35 tahun tersebut memang memiliki wajah yang cantik dan tubuh menggoda. Atlet bernama lengkap, Lauren Marie Sesselmann tersebut tentu menjadi pusat perhatian saat dia tampil sebagai model.

Hal tersebut pun terlihat dari beberapa fotonya yang dia unggah di akun sosial medianya. Dibawah ini merupakan foto-foto menarik nan seksi Lauren Sesselman yang tentunya menggoyah iman.

Lauren Tampil Menggoda dengan Baju Olahraga

Menjadi seorang model, Lauren Sesselman pasti mempunyai lekuk tubuh yang indah. Hal tersebut tentunya menarik perhatian dari foto yang dia unggah. Pesepakbola wanita dan berprofesi sebagai model tersebut selalu terlihat menawan ketika menjalani sesi pemotretan, termasuk saat dia menjadi bintang sebuah brand olahraga dari negaranya. Lauren terlihat seksi dalam balutan sports bra hijau cerah.

Punya Tatapan Menggoda

Tak selalu tampil seksi, wanita yang sudah resmi menjadi warga negara Kanada tersebut juga sering memperlihatkan keindahannya matanya dalam sesi pemotretannya. Jadi tak hanya menggoda dari lekuk tubuhnya, tatapannya juga melelehkan kaum adam.

Tetap Seksi dengan Bola

Sangat beruntung dengan wajahnya yang menarik sehingga pemain Santa Clarita Blue Heart tersebut tetap menarik walau tengah bermain bola. Berlaga di lapangan sepertinya tidak akan mengurangi keindahannya.  

Tinju Jadi Hobi Lauren Selain Sepakbola

Lauren Sesselmann

Walau sibuk dengan jadwal laga bersama timnya, Lauren memiliki jadwal latihan rutin untuk menjalani Lauren sering meluangkan waktu untuk melakukan olahraga lainnya demi menjaga staminanya sebagai seorang atlet.

Tak melulu sepakbola, pesepakbola wanita yang pernah memperkuat Timnas Wanita Kanada tersebut hobi berada di pusat kebugaran dan menjalankan hobinya yang unik yakni olahraga tinju. Biasanya Lauren Sesselman akan memperlihatkan aktifitasnya dalam postingan di akun sosial media pribadinya.