Masa Depan Digantung, Agen James Rodriguez Putus Asa

James Rodriguez

Sepertinya Jorge Mendes yang menjadi agen James Rodriguez merasa kesulitan dalam mencari jalan keluar untuk pemainnya tersebut dalam melanjutkan karirnya. Ia mengharapkan para wartawan dengan menanyakan hal tersebut pada klub Liga Spanyol yakni Real Madrid.

Sang agen pemain ini sepertinya sangat sulit dalam memberikan yang terbaik dalam kelanjutan karirJames Rodriguez. Pemain Real Madrid tersebut saat ini berada dalam status yang kurang baik dan digantungkan sama Napoli dan Atletico Madrid yang diberitakan sempat suka sama pemain ini.

Jorge Mendes sendiri mengaku tidak dapat memberikan jaminan masa depan pada karir penyerang Real Madrid tersebut. Agen tersebut hanya mengharapkan agar sang pemain saat ini berada dalam kondisi yang baik karena dalam klub La Liga tersebut belum tahu apa yang akan terjadi dalam masa depannya disini.

Berita bola La Liga menyebutkan jika Atletico Madrid dan Napoli akan tetap bersaing mendapatkan pemain ini. James sendiri disebutkan akan tetap menjadi bagian dari pelatihan pramusim 2019-2020 di Real Madrid untuk kali pertama di minggu ini. Klub Atletico dan klub Serie A ini memang sudah lama bersaing untuk memperoleh James setelah pemain dari Kolombia tersebut menyudahi dua musim belakangan ini sebagai pemain pinjaman di klub Bundesliga, yakni Bayern Munchen.

Pemain timnas Kolombia tersebut awalnya bermain untuk Real Madrid yang dibeli dari Monaco di tahun 2014 setelah menjadi pemain berprestasi di timnas Kolombia pada Piala Dunia Brasil di musim panas ini. Selama bergabung di Madrid, James membukukan 36 gol dalam 111 laga dengan gelar juara La Liga dan dua piala Liga Champions juga dua Piala Super UEFA dan dua Piala Dunia klub.

Walau tidak bermain buruk, tapi pemin ini tidak begitu diperlukan dalam kepelatihan Zinedine Zidane. Hal tersebut menjadikannya menjalani masa dua tahun sebagai pemain pinjaman ke Bayern Munchen dengan pilihan klub ini dapat menjadikannnya permanen di akhir masa peminjaman.

Selama di klub Jerman tersebut, pemain 28 tahun tersebut mencatatkan 15 gol selama dua musim di Bayern, yang memutuskan untuk tidak menjadi pemain tetap di klub Bavaria pada musim ini. Klub juga sepakat tidak melakukannya.

Hal ini menjadikan masa depannya tidak tentu. Apalagi musim baru kian mendekat. Mendes sendiri mengungkapkan jika dia tidak begitu tahu apa yang akan direncanakan oleh Real Madrid terhadap karir James kedepannya.

“Saya merasa jika kalian lebih baik mempertanyakan hal ini pada Presiden di klub ini yakni Florentino Perez yang kini berada di spanyol. Saya pastinya hanya ingin yang terbaik pada James Rodriguez dan ingin membantunya menemukan klub terbaik di masa mendatang,” tutup Jorge Mendes.