Lepas Neymar, PSG Inginkan Ousmane Dembele

Ousmane Dembele

Paris Saint-Germain disebut-sebut meminta pemain Ousmane Dembele untuk hengkang dari Barcelona dan menjadi pemain mereka. Klub ini memang kini sibuk mengurus pemain inti mereka yakni Neymar yang sampai saat ini selalu menuntut ingin hengkang dari klunya tersebut dan pindah ke Barcelona.

Sejaitnya, Les Parisiens bersedia melepas sang pemain namun dengan syarat yakni nilai yang tinggi dari Barcelona jika ingin mendapatkankan kembali Neymar, pemain lama mereka. Tapi, sepertinya PSG mencoba meringankan beban Barca dengan meminta pemain lain untuk mengurangi dana yang mereka patok.

Salah satu pemain klub Spanyol yang dihubungkan dengan perpindahan Neymar yakni Ousmane Dembele. Pemain dari Prancis tersebut adalah pemain yang posisinya sama dengan Ney. Pelatih Thomas Tuchel begitu suka dengan Ousmane Dembele. Mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut mengharapkan Dembele untuk datang dan kembali bekerja sama di Paris.

Sampai saat ini, belu diketahui pasti apa pendapat dari Dembele atau Barcelona tentang pernyataan sang pelatih PSG itu. Sampai saat ini, Dembele sebelumnya diberitakan ingin tetap bermain di Camp Nou dan sama-sama berprestasi dengan El Barca. Jika nantinya pemain ini tidak jadi pindah, kemungkinan akan ada pemain lainnya yang terlibat dalam kesepakatan untuk proses perpindahan pemain dari Brasil ini.

Dembele sendiri kini masih berusaha keras untuk menampilkan yang terbaik dalam performanya di klub Spanyol tersebut selama musim ini. Salah satu yang dia lakukan adalah datang ke kamp latihan pramusim lebih cepat dari pemain lainnya.

Pemain dari Prancis tersebut tidak ingin ada banyak pemberitaan tentangnya menghambat upayanya dalam menampilkan performa terbaik di Barcelona pada musim mendatang. Ia bahkan menyudahi masa istirahatnya dengan cepat supaya dapat tetap berada di Camp Nou.

Dembele sebelumnya dinilai akan mempertanyakan masa depannya di Barca, apakah dirinya masuk dalam rencana pelatih di Ciudad Deportiva Joan Gamper pada minggu ini. Padahal tim Blaugrana yang lain baru akan memulai latihan seminggu sebelum kedatangnnya. Itupun tim akan melaksanakan tes medis lebih dulu dan dilajutkan sesi latihan fisik.

Musim mendatang merupakan musim ketiga Ousmane Dembele memperkuat Barca. Hingga kini, dirinya masih berusaha mendapatkan penampilan terbaiknya dengan tetap konsisten di klub Catalan itu, yang sudah menjadikan dirinya keluar dari zona merah di dua musim lalu.

Ousmane Dembele sebelumnya sudah dihubungkan sebagai salah satu pemain yang mungkin akan terlibat dalam kesepakatan perpindahan Neymar dari PSG. Tapi, petinggi Barcelona yakni Josep Maria Bartomeu mengungkapkan jika Dembele merupakan pemain yang dihargai di timnya dan bisa lebih baik dari Ney.