Antara Barcelona dan Real Madrid, Ini Pilihan Paulo Dybala

Paulo Dybala

Barcelona semakin sulit untuk mendapatkan Paulo Dybala yang juga diharapkan oleh Real Madrid. Hal ini diperkirakan karena faktor Lionel Messi yang meruapakan pemain andalan barca di La Liga dan Liga Champions.

Seperti yang diketahui jika Paulo Dybala merupakan pemain yang sulit di Juventus semenjak hadirnya Cristiano Ronaldo di Turin. Pada bursa transfer musim lalu, pemain dari Argentina tersebut sudah sangat ingin pindah klub dan Barcelona serta Real Madrid dikabarakan bersaing untuk memilikinya.

Barca sendiri sudah pernah ditampik oleh Dybala yang memang tidak memiliki hubungan baik dengan Lionel Messi dan sepertinya pemain ini lebih terbuka pada klub rivalnya yakni Real Madrid. Dybala sendiri sudah lama disebutkan tertarik bermain untuk Los Blancos seperti yang dikabarkan media dalam berita bola La Liga setempat. Gareth Bale sendiri disebutkan tidak masuk dalam perencanaan Zinedine Zidane untuk musin mendatang dan berharap pemain ini hengkang dari tim ini.

Di sisi lain, Kylian Mbappe menjadi pemain yang juga dihubungkan dengan Los Blancos namun Zidane dan petinggi klub yakni Florentino Perez menyadari jika mendapatkan pemain ini sangat tidak mungkin di musim ini.

Pemain dari Prancis yakni Mbappe diperkirakan akan bergabung di Santiago Bernabeu, namun bukan untuk musim ini mengingat nilai transfernya dan  keuangan dari Madrid di musim ini sangat sulit untuk dikontrol. Sadio Mane sendiri adalah pemain inti dari Liverpool, sehingga Dybala merupakan pilihan yang lebih realistis.

La Joya, nama lain dari Dybala sendiri akan diperoleh dengan dana sekitar 100 juta euro atau sekitar 1,6 triliun rupiah jika Real Madrid jadi mendapatkan. Perpindahan ini diharapkan dapat meningkatkan posisinya dan waktu bermain pemain 25 tahun tersebut yang sebalumnya terbatas di Timmas Argentina, apalagi karena persaingan dengan Lionel Messi di lini depan ketika Piala Dunia 2018 di Rusia tahun lalu.

Selain itu, Messi menjadi satu-satunya pemain yang tidak mendapat ujaran kebencian pada timnas dari para fansnya. Hal tersebut membuat Dybala kecewa.

Itu sebabnya, Paulo Dybala harus memberikan pembuktian diri pada Lionel Messi dan yakin jika perpindahannya ke Real Madrid akan meningkatkan karirnya di masa depan. Los blancos saat ini mendapatkan dua penyerang dan Gareth Bale mungkin akan dilepas jiak Dybala berhasil menjadi pemain baru di klub Spanyol ini.