Adrien Rabiot Di antara Juventus Atau Manchester United

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot sepertinya akan segera pindah ke Juventus atau Manchester United dalam waktu hanya 24 jam dari sekarang. Namun, sepertinya kesempatan klub Liga Italia pada musim ini akan jauh lebih besar untuk mendapatkan sang pemain tersebut.

Adrien Rabiot sendiri merupakan gelandang dari Paris Saint-Germain yang memutuskan akan hengkang ke Juventus atau Manchester United dan memutuskannya dalam waktu 24 jam. Pemain timnas Prancis tersebut akan hengkang dari klub di akhir Juni saat masa kontraknya usai dan  menampik tawaran dari Lionel Messi.

Rabiot sendiri sudah tidak bermain di klubnya dari bulan Desember dan posisinya sudah menjadikan banyak klub dari Eropa mencoba mendekatinya, salah satunya Manchester United, yang tengah mencapi pengganti Ander Herrera. Klub besar ini bahkan mau memberikan gaji Rabiot lebih tinggi dari saat dirinya di Paris namun sepertinya Juventus yang juga bersaing mendapatkan gelandang ini berpeluang lebih besar dari MU.

The Old Lady sudah berhasil mendapatka banyak pemain dunia yakni Andrea Pirlo, Dani Alves, Sami Khedira hingga Aaron Ramsey tanpa bayar selama beberapa tahun ini. Sementara itu, Rabiot akan mengambil keputusannya pada kedua klub besok sebelum meresmikan kontraknya di minggu mendatang.

Rabiot juga sebelumnya mengungkapkan jika dirinya sempat tertarik untuk bermain di The Red Devils, namun dia masih akan memikirkan andai ada tawaran yang diberikan Juventus. “Saya sudah melakukan pembicaraan pada klub Italia ini. Ini menjadi klub yang besar di mana semua orang ingin tampil di sini,” ucap Rabiot.

Lebih lanjut, pemain ini mengungkapkan jika dirinya menyukai Italia. “Sebuah musim yang besar menunggu saya. Di Juventus mungkin akan ada peluang dan kami sudah melakukan pembicaraan. Kini, saya belum bisa memberikan pernyataan. Namun ke Manchester United? Saya akan segera memutuskannya. Kini saya tengah berlibur dan akan segera mengambil keputusan dalam karir saya di minggu ini.” paparnya lagi.

Jika nantinya, pemain ini pindah ke Juve, maka Andrien Rabiot akan bermain kembali dengan Matthijs de Ligt. Pemain ini baru bergabung dalam tim Cristiano Ronaldo setelah pindah dari Ajax Amsterdam yang sebelumnya dikabarkan pindah ke PSG dan Barcelona.

Sampai saat ini, Direktur Pavel Nedved masih lebih fokus untuk menemui Mino Raiola yang menjadi agen sang pemain. Hubungan baik keduanya akan semakin membuka kesempatan untuk mendapatkan pemain Eredivisie itu.