Barcelona Lepas Dua Pemain ini Demi Neymar

Neymar pindah

Barcelona bersiap melepas dua pemain andalannya demi mendapatkan Neymar. Seperti yang diberitakan jika pemain dari Paris Saint-Germain ini akan segera keluar dari klubnya tersebut di musim mendatang.

Selama beberapa minggu ini, berita bola La Liga terkait perpindahan Neymar terus menjadi pemberitaan. Dirinya disebutkan akan segera pindah dari Paris Saint-Germain dan bermain kembali di klub Spanyol. Selain kembali ke Barcelona, pemain yang pernah menjadi pemai termahal di dunia ini akan berpeluang masuk ke Real Madrid di musim mendatang.

Ney sendiri meninggalkan Camp Nou di tahun 2017 silam. Dirinya dibeli dengan nilai sekitar 220 juta Euro. Akan tetapi, belum mendapakan karir yang gemilang selama di Parc de Princes, pemimpin pemilik klub dari Qatar, yakni Nasser Al Khelaifi mengungkapkan dapat memberikan lampu hijau pada pemain untuk hengkang dari timnya di musim mendatang.

Barca kini memang juga sedang memerluan pemain penyerang di kiri, khususnya setelah Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele tidak tampil maksimal dalam beberapa bulan ini. Coutinho juag dikatakan akan pindah klub di bursa transfer ini dan Ousmane Dembele kemungkinan hengkang dengan syarat ada penawaran yang bernilai fantastis untuk klub ini.

Sementara itu, Barca juga disebutkan akan rela melepas dua pemain andalannya pada PSG, demi mendapatkan Neymar kembali. Barca sepertinya ingin bergerak cepat, sebelum pemain ini malah memilih Real Madrid.

Neymar pindah

Dua pemain yang nantinya akan dilepas ke Parc des Princes, yakni Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Kedua pemain ini memang berpeluang bergabung ke klub Paris ini karena keduanya juga bersedia pindah dari klubnya kini.

Coutinho sendiri kesulitan tampil dengan klub impiannya tersebut. Padahal Barca sudah melepas lebih dari 100 juta Euro demi mendapatkan The Reds sekitar satu setengah tahun yang lalu. Sementara itu, Liverpool yang menjadi mantan klubnbya saat ini tengah berada di atas. Kehidupan  Coutinho di Catalan malah terpuruk dengan beberapa masalah.

Ivan Rakitic juga dihadapkan pada kenyataan jika Barcelona tidak akan memperbarui kontraknya. Kesepakatan keduanya tidak kunjung mencapai kesepakatan. Selain itu, Barca juga akan kedatang Frenkie de Jong, pemain yang mereka beli di Januari lalu, walau nanti akan dipinjamkan ke klub lamanya, yakni Ajax. Datangnya De Jong diyakini akan mempengaruhi para pemain di timnya.