Sergio Ramos Senang Akan Bermain Bersama Eden Hazard

Sergio Ramos

Sergio Ramos mengaku tidak sabar bermain dengan Eden Hazard di Real Madrid. Berita Bola La Liga beberapa waktu lalu mengabarkan jika klub Spanyol tersebut memang berhasil mendapatkan pemain baru dan rekan duet yang pas untuk Ramos.

Sergio Ramos sendiri angkat bicara terkait perpindahan Eden Hazard dari Chelsea. Kapten Real Madrid tesebut mengungkapkan jika dirinya sangat tidak sabar untuk dapat berduet dengan pesepakbola dunia tersebut.

Pemain timnas Belgia tersebut sejak awal memang sudah menjadi incaran Los Blancos dan menghadapi proses penjang untuk mendapatkannya dari Chelsea di minggu lalu. Eden Hazard didapatkan senilai seratus lima puluh juta pounds.

Madrid selama musim ini tengah berjuang membentuk tim mereka agar lebih kuat dan tangguh di musim mendatang. Sebelumnya, mereka menjalani musim buruk. Mereka memulai musim menjadi juara Eropa tanpa adanya Cristiano Ronaldo yang memilih pindah ke Juventus, dan ini cukup sulit untuk Ramos dan pemain lainnya.

Kemudian merekapun tersisih dari Liga Champions kontra Ajax di babak 16 besar dan tidak bermain di Copa Del Rey, setelah selisih 19 poin dari Barcelona di La Liga. Madrid kemudian berjuang mendapatkan pemain baru demi mendapatkan kekuatan terbaik mereka pasca Ronaldo pergi.

Eden Hazard

Tampil buruk selama musim lalu di Bernabeu, Sergio Ramos kini seperti mendapat peluang baik untuk membangun keberhasil klubnya di musim mendatang. Ia ingin Hazard menjadi rekan barunya yang dapat diajak bekerja sama di lapangan.

“Saya merasa jika ini adalah hal yang sangat besar. Dia merupakan pemain terbaik dan baik untuk mendukungn tim ini di musim mendatang.,” ucapnya.

Sementara itu, karir Ramos sendiri masih menjadi pertanyaan setelah sebelumnya dia disebut-sebut bahwa Zidane dan Presiden Florentino Perez memberikannya lampu hijau untuk hengkang dari timnya. Namun, dia kemudian menjawab dengan mengatakan bahwa karirnya masih panjang di Spanyol.

“Saya rasa hal ini baik untuk dibicarakan. Ini menjadi yang terbaik untuk semua pihak. Yang terpenting yakni membicarakan masa depan yang lebih baik. Tujuan saya dapat tercapai dan saya bahagia berada di klub ini. Saya dapat memperkuat timnas saya dan membuat saya bangga saat ini, ” lanjutnya lagi.

Sampai saat ini, Real Madrid sudah mendapatkan pemain anyar yakni luka Jovic dari Eintracht Frankfurt, Eder Militao dari Porto serta Rodrygo dari Santos, dan yang terbaru adalah Eden Hazard. Kemungkinan masih ada beberapa pemain yang akan mereka dapatkan.