Kylian Mbappe Isyaratkan Akan Tinggalkan Paris Saint-Germain

Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain sepertinya akan ditinggal oleh pemain mereka yakni Kylian Mbappe. Klub Liga Prancis kaya raya tersebut mengaku kaget dengan pernyataan yang diberikan sang pemain.

Sebelumnya, PSG tak menyangka jika pernyataan yang disampaikan Kylian Mbappe tersirat makna tidak akan melanjutkan karirnya di klub juara Ligue 1 itu. Padahal, sebelumnya dia memiliki karir hebat di klub tersebut, bahkan baru menerima piala pemain terbaik selama musim ini.

Ketika mendapatkan penghargaan individunya, Mbappe mengungkapkan rasa terima kasihnya pada Paris Saint-Germain dan pemimpin di klub yakni Nasser Al-Khelaifi. Ketika itu, dirinya juga menyampaikan sebuah pernyataan kemungkinan akan segera meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya tersebut. Hal ini jelas menjadi pernyataan yang mengagetkan mengingat performanya di klub tersebut.

Mbappe berharap dapat kembali menjalani karir di klub Liga Prancis tersebut, namun memiliki ketertarikan untuk menemukan pengalaman lain di klub baru. Ia ingin mencapai prestasi dan siap naik ke posisi atas dalam karir profesionalnya.

“Ini menjadi momen yang begitu penting untuk saya. Saya akan berupaya dalam mendapatkan hal yang selama ini saya inginkan. Saya ingin bangkit dan menjalani karir yang lebih dari ini,” ucapnya.

“Saya sudah mendapat banyak hal di klub ini, saya merasa ini menjadi saat yang tepat untuk menjalani hal baru dan tanggung jawab yang lebih besar. Saya ingin tetap memperkuat di Paris Saint-Germain, pasti terasa akan sangat baik. Atau mungkin ke klub lain demi hal yang berbeda.” Terusnya.

Kylian Mbappe

Namun, dirinya mengaku secara pribadi, ini menjaid waktu yang tepat karena sudah memikirkannya dalam waktu lama. Dirinya mengatakan sudah membicarakan hal ini setelah memikirkannya bersama pihak yang sudah berada dalam karirnya selama ini.

Pernyataan tersebut jelas membuat banyak pihak berkomentar. Mereka menilai jika pemain muda ini sengaja menekan PSG. Sebelumnya, dirinya sudah meminta klub agar tampil lebih baik dalam bursa transfer demi mendapatkan pemain terbaik. Ia ingin timnya dapat tampil dan bersaing di babak final Liga Champions musim mendatang.

Jelas saja, pernyataan pemain Paris Saint-Germain tersebut langsung membuat berita baru. Banyak yang berspekulasi jika Real Madrid, Barcelona, dan Manchester City menjadi klub tujuannya. Selain itu, Kylian Mbappe juga dikaitkan dengan Liverpool. Pasalnya, banyak yang ingin jika Mbappe dapat bermain dengan Mohamed Salah. Walau begitu, semua klub tersebut masih belum terlihat akan memberikan pendekatan padanya.