Inginkan Paul Pogba, Manchester United Harus Penuhi Syarat Ini

Paul Pogba, pemain termahal dunia

Manchester United dan Paul Pogba dalam pembicaraan kontrak anyar. Namun, ada syarat berat yang dia berikan pada klub Liga Inggris ini. Pogba menginginkan MU memberikan biaya £500,000 per minggu ditambah bonus untuknya nanti.

Seperti yang diketahui, Manchester United memang masih sangat ingin mempertahankan Paul Pogba demi kembali menjadi klub yang ditakuti di musim ini. Wajar saja, jika Manchester United melakukan banyak hal untuk membuat pemain 26 tahun ini bertahan dan tidak beralih ke Real Madrid, klub yang sangat menginginkannya.

Merasa dibutuhkan, Pogba kemudian mengajukan syarat sebagai bentuk penghargaan untuk dirinya dalam kontrak kerjanya yang baru nanti. Ia ingin diberi nilai gaji yang hampir sama dengan pemain termahal mereka saat ini yakni Alexis Sanchez.

Beberapa media setempat mengabarkan jika pemain tengah MU ini mengaku bersiap dengan kontrak baru dan memulai komitmen yang lebih baik di Old Trafford. Ia bersiap dapat menandatangani kontrak dan meningkatkan pencapaian tim sebagai klub jawara di Premier League musim ini.

Paul Pogba absen di MU

Selama musim ini, Pogba sudah membukukan empat belas gol dan menjadi salah satu pemain yang rajin tampil di tim inti mereka. Kemampuan pemain muda ini bahkan kembali mendapat pujian dari para penggemar MU serta pelatih Real Madrid, yakni Zinedine Zidane.

Pernyataan Zidane tersebut seakan membuka peluang Pogba pindah ke Madrid. Seperti yang diketahui, jika Madrid merupakan klub yang sangat diincar pemain ini. Itu sebabnya, kini United ragu jika sang pemain yang mereka butuhkan tersebut malah pindah ke klub lain di musim ini.

Tak ingin salah mengambil keputusan, Paul Pogba memperlihatkan harapannya untuk dapat mencatatkan kehebatannya di Manchester United. Akan tetapi, dia hanya dapat terus bermain di klub ini jika syarat yang dia utarakan segera disetujui pihak klub. Dia menginginkan gaji senilai dengan yang diberikan pada Alexis Sanchez ditambah dengan bonus.

Paul Pogba dapat mencatatkan senilai £500,000 per minggunya, ditambah dengan bonus, dan beragam fasilitas lain yang dia dapatkan dari klub. Jelas ini merupakan syarat yang sangat memberatkan pihak manajemen The Red Devils.

Akan tetapi, beberapa pihak meyakini jika Manchester United bisa saja memberikan persetujuan atas permintaan pemain andalannya tersebut demi menjaganya tetap berada di Old Trafford. Apalagi Los Blancos masih terus mendekatinya untuk pindah ke La Liga.