Battle WAGs Persebaya Surabaya vs Madura United, Mana Yang Lebih Menarik?

Kimmy Jayanti

Babak semifinal dalam kompetisi pra-musim sepak bola Indonesia, yakni Piala Presiden 2019 akan menghadirkan laga menarik yang dinantikan yakni Persebaya Surabaya vs Madura United pada Rabu (03/04/19) mendatang, bertempat di Stadion Gelora Bung Tomo.

Laga yang berjuluk Derby Suramadu dari Persebaya Surabaya vs Madura United ini memang menarik untuk dikulik, khususnya untuk para WAGs Indonesia yang akan menghiasi stadion. Seperti yang diketahui jika kedua tim ini tidak hanya mempunyai suporter yang militan, namun juga para pasangan yang sayang jika tidak diliput dan dibahas jelang laga semifinal Piala Presiden 2019 ini.

Para pemain dari kedua tim ini memiliki masing-masing pasangan yang tak kalah menggoda dari WAGs seksi dunia yang terkenal dalam dunia sepakbola. Tampil di hadapan pujaan hatinya dan membawa nama baik klub, para pemain akan semakin ganas di lapangan.

Berikut persaingan WAGs Indonesia dari Persebaya Surabaya vs Madura United nanti :

Tonita Lizio

WAGs Indonesia

Damian Lizio merupakan pemain Persebaya yang juga merupakan andalan timnya di laga ini. Gelandang dari Bolivia yang saat ini berumur 29 tahun sudah mencatatkan satu gol dalam kompetisi ini yang membawa kemenangan bagi timnya.

Dari karirnya yang cemerlang di tahun ini, ternyata sang istri memiliki peranan besar dalam kehidupannya. Tonito merupakan istri setia yang selalu menyaksikan dan mendukung sang suami secara langsung saat berlaga.

Natasha Sarah Rohman

WAGs Indonesia

Ruben Sanadi menjadi salah satu pemain senior yang selalu tampil buas di lapangan. Pemain 32 tahun ini akan ikut menyemarakkan laga seru ini. Natasha Sarah Horman akan menjadi salah satu WAGs pemanis di tribun yang mendukung aksi sang suami di lapangan.

Dajana Rukavina

WAGs Indonesia

Siapa yang tak kenal Aleksandar Rakic yang tampil tajam di lini depan Madura United selama musim ini. Menjadi pemain top skor Liga 1 2018, ia sudah mencatatkan 3 gol dan membawa timnya melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Di luar lapangan, Rakic baru dikarunia buah hari pertamanya. Dia bahkan meninggalkan sejenak jadwal padatnya sebagai pesepakbola menuju ke Serbia demi menemani sang istri yang melahirkan putrinya tersebut.

Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti

Greg Nwokolo mungkin menjadi pesepakbola yang paling beruntung di luar lapangan. Walau tidak begitu kuat di lapangan dan saat ini tengah berada dalam karir yang biasa-biasanya saja, namun dalam hal asmara, pemain ini begitu lihai.

Greg berhasil mencuri hati model kenamaan, Kimmy Jayanti yang saat ini resmi menjadi istrinya. Kimmy juga kini tengah mengandung buah hati pertama mereka. Kemesraan keduanya kerap diperlihatkan dalam media sosial masing-masing.