Mauro Icardi Terpuruk, Wanda Nara Kian Banyak Musuh

istri Mauro Icardi

Istri Mauro Icardi, yakni Wanda Nara kian mendapat kecaman dari berbagai pihak. WAGs seksi ini tidak hanya mendapat tekanan dari pihak klub suami yakni Inter Milan, namun juga kini dari keluarga Icardi. Nara disebut-sebut sebagai orang yang membuat pemain ini kian terpuruk di musim ini.

Adik kandung dari Mauro Icardi, yakni Ivana mengatakan jika dirinya dari awal tidak pernah suka dengan kehadiran Wanda Nara dalam kehidupan abangnya. Ivana bahkan tidak setuju dengan pernikahan keduanya yang melahirkan banyak pro dan kontra.

Keduanya menikah pada tahun 2014 silam. Seperti yang diketahui, Icardi merupakan sosok yang menikung sahabatnya sendiri yakni Maxi Lopez. Keduanya disinyalir berselingkuh saat Icardi masih bermain dengan Maxi di Sampdoria. Sejatinya, Nara dan Maxi sudah dikaruniai lima buah hati.

Setelah resmi bersama Icardi, Wanda kini memiliki dua anak yang bernama Francesca dan Isabella. Selain menjadi ibu dan istri pemain ini, Nara juga merupakan agen sang suami. Bekerja sebagai agen, WAGs seksi dari Inter Milan ini terkenal terlalu banyak ikut campur terkait hak dan karir suaminya. Yang terakhir adalah saat dia menuntut Inter untuk memperbaharui kontrak Icardi plus gaji pemain ini.

Inter sendiri mengaku sudah lama kesal dengan sikap Nara. Beberapa waktu lalu, pemimpin Inter, yakni Giuseppe Marotta bahkan mengungkapkan kemarahannya pada Nara. “Banyak hal yang harus dikerjakan demi negosiasi pemain. Mungkin Nara tidak perlu banyak bertingkah demi hasil yang lebih baik,” tegas Marotta.

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Selain itu, mantan agen Icardi, yakni Ablan Moreno menilai jika tindakan Nara akan membuat karir sang suami semakin terpuruk. “Icardi seorang pemain yang hebat, namun dia kerap dipengaruhi orang yang selalu berpikir soal uang saja,” ucap Moreno.

Setelah Marotta dan Moreno, Istri Mauro Icardi ini juga dikecam pihak keluarga Mauro Icardi. Gudio, yang juga merupakan adik Icardi menilai jika Wanda adalah parasit dalam kehidupan abangnya. “Saya memiliki abang yang sangat baik, namun dalam hidupnya terlalu banyak parasit yang meraup keuntungan dari dompetnya. Saya berharap Icardi akan menemukan kebahagiaan yang terbaik dalam hidupnya,” ucap Guido.

Selain Guido, Ivana Icardi juga mengaku jika Wanda Nara sempat memberlakukan dirinya kurang baik. “Dia pernah memperlakukan saya dengan buruk, Meminta saya untuk datang ke rumahnya saat suaminya tengah bersama timnya. Selain itu, dia bersikap kurang baik di depan anak-anaknya,” ungkap Ivana. Ivana juga mengatakan jika Nara menderita mythomaniac, penyakit yang membuat orang selalu berbohong.

Wanda Nara memang merupakan sosok yang sangat kontroversial. Apalagi, saat Mauro Icardi berada dalam posisi kurang baik bersama Inter Milan. Striker 25 tahun tersebut bahkan tampil tumpul dalam beberapa laga terakhir ini di Serie A musim ini.