Philippe Coutinho Akan Pindah Ke Manchester United

Philippe Coutinho pindah ke MU

Philippe Coutinho kembali menjadi pemberitaan dalam dunia sepakbola La Liga karena diyakini akan segera hengkang dari Barcelona dan pindah ke klub Inggris yakni Manchester United. Pemain yang lahir di Brasil ini padahal sejatinya baru hengkang dari Liverpool 14 bulan yang lalu.

Pemain 26 tahun ini memang awalnya merupakan pemain dari Liverpool yang kemudian pindah ke Barcelona  dengan biaya perpindahan sebesar 142 juta Poundsterling. Barca sendiri merupakan klub impian sejak lama dari Coutinho.

Akan tetapi, sepertinya Philippe Coutinho merasakan kesulitan berkarir di klub besar Spanyol tersebut. Dia mengungkapkan jika merasa memiliki karir yang sulit berkembang bersama rekan-rekannya setim. Selama menjadi pemain klub Catalan tersebut, Coutinho juga merasa kegagalan meningkatkan penampilan apiknya selama tampil di klub ini sangat berbeda seperti saat dia tampil di The Reds.

Beberapa media menuturkan jika Coutinho sendiri sudah mengutarakan perasaannya tersebut dengan berbincar bersama beberapa pemain dari Manchester United mengenai adanya perpindahan senilai 100 juta Pounds untuknya bermain di Old Trafford.

Selain itu, Coutinho mengakui jika dirinya merasa rindu dengan suasana laga di Liga Premier. Namun, dia menyadari jika klub lamanya yakni Liverpool mustahil untuk menerimanya kembali. Apalagi, setelah proses perpindahannya sempat menuai masalah yang membuat dirinya memiliki hubungan tidak begitu baik dengan pihak The Reds.

Walau begitu, hasl tersebut pastinya tidak begitu bermasalah jika dilihat dari sisi para penggemar klub Inggris ini. Seperti yang kita ketahui jika fans Liverpool sangat menyukai penampilan Coutinho. Bahkan pemain ini menjadi bintang besar di Anfield dari musim 2013 sampai 2018 yang lalu. Para penggemarnya masih sangat ingin jika pemain ini kembali ke The Reds, bukan ke rival mereka yakni Manchester United.

Di sisi lain, MU sendiri bukanlah satu-satunya klub yang begitu menginginkan pemain ini. Ada PSG, klub kaya raya yang begitu ingin mendapatkannya dan sudah siap melakukan transfer jika memang pemain ini bersedia pindah ke klub Paris ini.

Philippe Coutinho

PSG sangat ingin mendapatkan pemain ini karena mereka membutuhkan pemain penyerang yang siap menjadi bintang mereka di musim mendatang. Apalagi mereka kehilangan incaran mereka yang diambil Blaugrana yakni pemain muda dari Belanda, Frenkie De Jong.

Media setempat di Paris mengatakan jika klub besar Ligue 1 tersebut sudah lama melakukan pendekatan pada Philippe Coutinho yang baru menjadi pemain Barcelona sejak Januari 2018 silam. Sampai saat ini, Coutinho sudah bermain sebanyak 60 kali bersama tim dari Catalan ini dan hanya menciptakan sekitar 18 gol.