Pastikan Tidak Bercerai, Istri Dani Alves Posting Foto Romantis

Dani Alves dan Joana Sanz

Joana Sanz yang merupakan istri Dani Alves akhirnya angkat bicara soal berita kekisruhan rumah tangganya belakangan ini. Melalui sebuah foto, WAGs seksi ini mengupload foto romantis di hari Valentine bersama sang suami tercintanya.

Sebelumnya, terdengar kabar jika rumah tangga pemain Paris Saint-Germain tersebut tengah dalam kondisi kurang baik. Disebut-sebut jika pemain ini dan Joana Sanz memutuskan pisah rumah dan sering mengalami pertengkaran hebat.

Berita tersebut pertama kali berembus saat sebuah media memperlihatkan jika Dani dan Joana tidak merayakan Natal bersama-sama. Pemain Paris Saint-Germain tersebut diketahui berada di kampung halamannya yakni Brasil. Sementara WAGs seksi itu merayakan malam Natal bersama ibunya di Paris, Prancis.

Semenjak saat itu, tersiar kabar jika kedua pasangan suami istri ini tengah berada dalam ambang perceraian. Apalagi belakangan ini, keduanya memang jarang tampil bersama bahkan memperlihatkan foto-foto mesra mereka seperti yang biasanya dilakukan keduanya saat bersama.

Sempat tidak bergeming, ternyata berita tersebut menjadikan sang istri kesal dan terganggu. Melalui akun media sosialnya, dirinya memberikan klarifikasi dan memperlihatkan jika hubungan mereka masih baik-baik saja lewat akun instastory Instagram miliknya.

Dani Alves dan Joana Sanz

“Saya berasal bukan dari Brasil, saya sendiri merupakan warga negara Spanyol. Namun, saya akan berupaya untuk berbicara dalam bahasa Portugis karena saat ini saya sedang kesal. Saya merasa ternganngu dengan semua pemberitaan yang ada. Karena kami tidak bersama selama 24 jam, bukan berarti kami sedang ada masalah. Apa yang membuat Anda berpikir seperti itu,” tulisnya.

Lebih lanjut, dia memastikan jika semua memiliki kehidupan yang berbeda. “Di zaman sekarang, orang yang menikah mempunyai kehidupan sendiri jadi wajar jika kami tidak selalu bersama, kami memiliki kehidupan sendiri dan pekerjaan,” tutup Joana Sanz.

Tak cukup sampai disitu, untuk menepis berita tersebut, model cantik ini kemudian mempositiny sebuah foto tepat di hari Valentine yaitu, Kamis (14/2/2019). Joana memperlihatkan kembali foto romantis keduanya saat tengah mengucap janji suci di altar.

Dalam postingannya, Joana menuliskan jika tiap hari merupakan waktu yang spesial bersama Dani Alves, “Senang dapat berbagi hidup denganmu 1+1=1,” tulis WAGs seksi tersebut.