AC Milan Kekurangan Pemain

Setelah di ajang Piala Super Italia gagal meraih trofi, sekarang AC Milan Kekurangan Pemaintengah berada dalam posisi yang semakin buruk. Mereka saat ini tengah kekurangan pemain.

Hal tersebut terjadi karena di laga-laga sebelumnya tiga orang pemainnya menerima hukuman akumulasi kartu. Hal tersebutlah yang membuat Milan kekurangan pemain menjelang laga melawan Genoa nanti.

Setelah Juventus memupus harapan mereka di ajang Piala Super Italia lewat laga final yang berlangsung pada hari Kamis (17/1/2019) dini hari WIB di Stadion King Abdullah, Jeddah, Arab Saudi. Mereka perlu mencari pemain pengganti agar skuad mereka yang berkurang sekarang ini kembali mencukupi.

Tiga pemain pilar mereka dihukum tidak boleh tampil setelah laga tersebut. Nama-nama pemain tersebut tak lain adalah Franck Kessie, Alessio Romagnoli dan Davide Calabria.

Ketika Milan akan melangsungkan laga di ajang Seria pekan ke 20 melawan Genoa pada akhir pekan ini ketiga pemain tersebut sudah pasti tidak akan ikut bermain. Kartu merah langsung diberikan oleh sang wasit Luca Banti kepada Kessie, sebab pemain tersebut telah melakukan pelanggaran pada Emre Can. Dan dua pemain lainnya yaitu Calabria dan Romagnoli terkena akumulasi kartu kartu kuning di laga ini dan membuat mereka harus absen di laga selanjutnya.

Mengingat Kessie, Romagnoli dan Calabria adalah pilar utama Milan pada musim ini, Bertanding di markas Genoa tanpa adanya tiga pemain pilar ini tentunya akan menjadi hal yang sangat sulit bagi Milan, yang tentunya pada  bagian belakang dan tengah akan menjadi sorotan pada laga nanti.

Gennaro Gattuso tentunya akan semakin untuk menentukan pemain mana yang cocok untuk  mengantikan Kessie yang berada di posisi gelandang tengah. Karena sebelumnya Lucas Biglia dan Giacomo Bonaventura sekarang ini masih menjalani proses penyembuhan akibat cedera yang mereka alami.