Mourinho Dihubungkan dengan Benfica

Masih belum ada pemikiran untuk menjadi pelatih kembali di Portugal, membuat Jose Mourinho tegaskan kalau isu yang mengatakan kalau dirinya akan melatih Benfica adalah tidak benar.

Berita tentang dirinya jarang sekali muncul di media usai dirinya pada bulan Desember lalu dikeluarkan dari Manchester United. Salah satu berita yang beredar dimedia adalah dirinya dihubungkan dengan Benfica.

Hal tersebut semakin kuat dibicarakan, sebab dari kubu Benfica sendiri memang tengah mencari sosok seorang pelatih yang dapat membuat tim mereka yang sekarang ini melaju lebih baik lagi, sebab di musim ini mereka tunjukkan performa yang terbilang buruk. Hasil tersebut berlangsung selama menjabatnya caretaker, Bruno Lage.

Pernyataan yang mengatakan kalau tim mana yang tidak mau di latih oleh Mourinho membuat hal tersebut menjadi sebuah kabar yang menjadi sorotan media, sebab hal tersebut dikatakan langsung oleh sang Presiden klub yaitu Luis Filipe Vieira. Dan lagi pada awal tahun 2000 Mourinho sempat melatih Benfica walau hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Dalam sebuah wawancara media lokal Mourinho memberikan komentarnya akan kabar tersebut. dari sang pelatih itu sendiri pun mengatakan kalau hal tersebut tidaklah  benar.

Isu Mourinho Latih Benfica
Jose Mourinho

“Saya tidak pernah membantah sebuah penawaran yang datang, tidak juga membenarkan beritanya dan tidak juga ingin menjadi bahan pembicaraan, ” ucap Moutinho.

“Saya menghormati Benfica dan tentu dengan Presidennya, saya hanya bisa mengatakan kalau memang belum ada penawaran tersebut, ” lanjut dia.

“Saya hanya bisa katakan kalau saya masih belum ada minat untuk melatih di Portugal. Benfica pun akan menjati klub pertama yang tahu seperti apa jawaban dari saya jika saya memang menginginkannya, ” ujarnya.