Oezil Sudah Mulai Berlatih Kembali

Menjelang laga melawan West Ham United yang akan dilalui oleh Arsenal, berita baik telah mereka terima. Beberapa pemain mereka yang mengalami cedera sudah mulai kembali pulih, dan salah satu pemain tersebut adalah pemain andalan mereka yaitu Mesut Oezil.

Arsenal terakhir kali tampil bersama Oezil ketika melangsungkan Boxing Day berhadapan dengan Brighton & Hove Albion. Cedera lutut yang ia alami saat pertandingan tersebut membuat dirinya harus dikeluarkan dari lapangan saat jeda pertandingan

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir, Oezil memberi indikasi siap tampil lagi akhir pekan ini melawan West Ham, Sabtu (12/1/2019). Ia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, Rabu (9/1/2019) waktu setempat.

Laurent Koscielny pun telah kembali pulih dan sudah bisa kembali melaukan latihan. Menjelang pertandingan Piala FA melawan Blacpool akhir pekan lalu pemain yang bersangkutan sempat mengalami masalah pada punggungnya, yang membuat dirinya tidak bisa ikut ambil bagian pada pertandingan tersebut.

Mesut Oezil

Dengan kembalinya para pemain inti lainnya yang sebelumnya terkena cedera seperti Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, dan Dinos Mvropanos membuat Unai Emery bisa bernafas dengan legah

Arsenal tentunya merasa bahagia dengan adanya berita baik ini, di tambah lagi mereka sekarang ini tengah berusaha keras agar mereka dapat masuk dalam urutan empat besar. dengan catatkan jumlah poin 41, The Gunners sekarang ini berada di urutan lima klasemen Liga Inggris, disusul oleh Chelsea dengan selisin 3 poin yang sekarang ini berada di posisi keempat.