MU Disarankan Jual Paul Pogba

paul pogba manchester united 2018Konflik yang terjadi antara kubu Jose Mourinho dengan Machester United kian memanas. Eks pemain MU, Willie Morgan, menyarankan supaya Paul Pogba dijual saja dan mendatangkan megabintang andalan Barcelona, Lionel Messi.

Laju The Red Devils bisa dikatakan sangat buruk karena melakukan kesalahan dalam jual beli pemain pada bursa transfer lalu. Sang manaje, Jose Mourinho, sudah berkali-kali membeberkan rasa kesalnya lantaran hal tersebut.

Alhasil peringkat kedua Premier League musim lalu tersebut belum tampil konsisten. Usai merangkai tiga kemenangan secara berturut-turut, mereka malah menuai hasil buruk ketika menghadapi tim semenjana Wolverhampton dan Derby County.

Masa depan The Special One di Old Traffod kian terancam usai dirinya memiliki masalah dengan anak asuhnya, Paul Pogba. Banyak orang menilai jika salah satunya bakal angkat koper sesegera mungkin.

Namun Morgan, pengoleksi 200 caps bersama United memperlihatkan dukungan pada Mourinho. Dirinya justru meyakini Paul Pogba lah yang bakal dilepas manajemen klub dalam waktu dekat.

“Saya merasa Paul akan meninggalkan klub karena anda tak mungkin membiarkani kebobrokan itu di balik layar,” ujar Morgan kepada Love Sport Radio.

“Akan ada pihak yang memberi pembelaan dan juga melawannya. Saya pikir dia bakal pergi,” lanjutnya.

Sebagai pengganti, Morgan rupanya memiliki impian yang sangat besar. Ia ngin uang hasil menjual Pogba diperuntukkan untuk memboyong striker Barcelona, Lionel Messi.

“Tentu saja saya harap dia akan mendatangkan Lionel Messi dan mungkin saja ada kesempatan untuk itu!” tutupnya.

Messi memang sempat mengungkapkan bila kariernya takkan diselesaikan di Barcelona. Akan tetapi dia mengaku punya hasrat pulang ke bekas klubnya dahulu, Newell’s Old Boys.