Matuidi Optimis Juve Menang UCL

blaise matuidi juventus 2018Sejak Cristiano Ronaldo datang, Juventus sekarang tengah dinaungi rasa percaya diri mampu menyudahi musim dengan raihan trofi Liga Champions. Optimisme tersebut nampak pada si gelandang, Blaise Matuidi.

Juventus menghebohkan jagat sepakbola usai mengumumkan sudah mendapat tanda tangan Ronaldo dari Real Madrid. Guna mengamankan pemain internaisonal Portugal tersebut, sang jawara Serie A harus merogoh kantong sedalam 100 juta euro.

Ronaldo adalah bukti seberapa besar niat Bianconeri dalam memburu tahta paling bergengsi di Eropa itu. Ditambah lagi mereka sempat dekat dengan trofi yang sudah lama didambakan sebanyak dua kali pada musim 2015 dan 2017 silam.

Aura kepercayaan diri ditunjukkan para pemain Juventus ketika ditanya pendapat soal kedatangan Ronaldo. Usai Pjanic, sekarang Matuidi ikut angkat bicara.

“Ronaldo itu sangat berbeda, kami bicara soal seseorang yang sudah meraih Ballon d’Or sebanyak lima kali!” ujar Matuidi kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami bisa mengatakan dia adalah terbaik di dunia dan punya dia bersama kami membuat kami sangat senang. Pasti dia akan memberikan kemampuan terbaiknya,” sambungnya.

Matuidi yang memenangi trofi Piala Dunia 2018 kemarin tidak segan-segan menyebut Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia. Belum lagi jika melihat deretan trofi yang pernah dia dapat sepanjang karirnya.

“Ia merupakan seorang juara, apalagi di Liga Champions. Dan ia akan membantu kami dalam momen-momen krusial musim ini,” lanjutnya.