Pavard Tepis Rumor Setuju Gabung Bayern

benjamin pavard vfb stuttgart 2018Fullback belia Stuttgart, Benjamin Pavard, secara tegas menepis isu yang menyebutkan dirinya telah mencapai kesepakatan untuk menyeberang ke Bayern Munchen.

Performa ciamik Pavard bersama Prancis selama gelaran Piala Dunia 2018 lalu membuat dia dihubungkan dengan sejumlah klub besar Eropa, salah satunya ialah Die Roten.

Pavard dan Bayern bahkan sempat dirumorkan telah mencapai kesepakatan yang bisa membuat pesepakbola berusia 22 tahun tersebut dengan The Bavarians mulai musim 2019-2020 mendatang.

Pavard sekarang ini sedang bergabung dengan timnas Prancis menjelang pertandingan di kancah UEFA Nations League berusaha untuk meluruskan berita menyangkut masa depannya.

“Ada para wartawan lah yang menyebut saya telah menandatangani kontrak dengan Bayern Munchen. Saya masih jadi penggawa Stuttgart, saya merasa baik-baik saja di klub ini,” ungkap Pavard dalam wawancara dengan L’Equipe.

“Betul jika Piala Dunia datang lebih cepat dari perkiraan, tidak ada yang memprediksi hal tersebut, bahkan itu sejak awal,” lanjutnya.

Lebih lanjut lagi Pavard membeberkan rencananya untuk terus bertahan di Stuttgart, walau dirinya juga belum ingin menyebut ke mana dia bakal bermain selanjutnya.

“Rencana masa depan saya ialah bertahan satu musim lagi di Jerman. Saya berada di sebuah klub Jerman yang sangat besar, dengan suporter yang luar biasa. Klub ini merupakan keluarga, hal itu yang saya butuhkan dan itu saya senangi dari klub ini,” imbuh Pavard.

“Saya merasa baik-baik saja dan saya belum menandatangani apa pun (dengan Bayern),” tegasnya.