Tekad Vidal Raih Banyak Trofi Bersama Barcelona

arturo vidal barcelona 2018Arturo Vidal menunggu kans bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Pemain tim nasional Chile tersebut memasang target gelar demi gelar.

Vidal sudah tinggal menunggu waktu lagi untuk resmi menjadi anggota baru Blaugrana. Bayern Munich dan Barca telah sama-sama sepakat terkait transfer pemain kelahiran 31 tahun lalu tersebut yang dikabarkan berada di angka 20 juta euro.

Si gelandang telah mendarat di kandang Barcelona pada Minggu (5/8/2018) waktu setempat. Dia bakal tanda tangan kontrak di Camp Nou dan dipresentasikan secara resmi pada hari Senin (6/8/2018).

Mendarat di Barcelona, Vidal mengaku sangat antusias untuk menyambut kesempatan tampil bersama dengan sederet superstar macam Messi dan Luis Suarez. Ia akan berjuang semaksimal mungkin meraih trofi di setiap ajang.

“Rasanya bahagia. Jujur saja saya merasa sangat bahagia. Saya sendiri tidak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan-rekan setim saya, memakai jersey kebanggaan ini, dan melakukan hal penting di sini,” ujar Vidal seperti dikutip situs resmi klub.

“Ini merupakan sebuah impian dan saya berharap bisa meraih target. Saya berada di sini untuk menjuarai seluruh gelar yang ada dan saya bakal mengeluarkan segalanya di atas lapangan untuk meraihnya.”

“Banyak sekali semangat, daya juang, membantu tim sepanjang waktu, serta memastikan tim selalu menang. Menjuarai semuanya. Dengan kontrak tiga tahun, saya mau memenangi semuanyaMemenangi segalanya. Selama kontrak tiga tahun, saya harap kami bisa memenangi segalanya.”

“Saya antusias bermain bersama Messi, Suarez, Sergio Busquets, mereka ialah pemain-pemain besar,” imbuhnya.