Koscielny Berencana Tinggalkan Arsenal

laurent koscielny arsenal 2018Pengakuan mengejutkan datang dari mulut Laurent Koscielny. Pemain bertahan Arsenal tersebut mengaku punya rencana untuk angkat kaki dari London Utara dalam waktu dekat.

Koscielny bisa dibilang merupakan salah satu pemain senior di skuat inti The Gunners musim ini. Ia bergabung ke Emirates Stadium dari Lorient pada tahun 2010 silam.

Pemain berusia 32 tahun ini mengalami cedera serius pada musim lalu sehingga dia terpaksa menepi cukup lama dari tim utama Arsenal di akhir musim kemarin.

Koscielny pribadi mengaku bila dia mungkin bakal segera meninggalkan The Gunners dalam waktu dekat. “Untuk sekarang saya masih memiliki kontrak sampai akhir musim depan,” buka Koscileny kepada Nice-Martin.

Koscileny mengaku bila sekarang ini jariernya berama Arsenal bakal segera berakhir, sehingga dia sedang berpikir kemana akan berlabuh.

“Usai kontrak saya berakhir, saya rasa saya harus pergi dari klub ini meskipun saya belum tahu harus ke mana.”

“Keputusan tersebut memang terasa kurang masuk akal dimana saya dan keluarga sekarang tinggal di Inggris, maka akan ada banyak sekali tanda tanya terkait kelanjutan karier saya.”

Salah satu faktor kenapa Koscielnya ingin angkat koper dari Tim Gudang Peluru ialah dia mau menjaga kondisi tubuhnya. Dia menerima banyak sekali cedera selama memperkuat Arsenal, oleh karena itu pergi adalah langkah tepat demi menjaga tubuhnya sendiri.

“Pada dasarnya kenapa saya ingin berganti klub? Karena sana ingin memiliki hidup yang sehat. Saya mencoba untuk mengejar hal itu karena ada banyak sekali hal-hal yang serius dalam kehidupan ini.”