Bernard Jadi Rebutan Chelsea Dan AC Milan

bernard shakhtar donetsk 2018Dua klub raksasa Eropa Chelsea dan AC Milan tengah berupaya untuk mengamankan jasa Bernard. Winger cepat berusia 25 tahun itu kini tengah berstatus bebas agen usai kontraknya bersama Shakhtar Donetsk habis dan memutuskan tak memperpanjangnya.

Rossoneri merasa kepincut dengan jasa Bernard, namun Milan bukanlah satu-satunya klub yang tertarik. Menurut sumber yang kami dapatkan Maurizio Sarri selaku pelatih baru Chelsea juga memiliki ketertarikan serupa terhadapnya.

Kini Bernard dibuat binung dengan dua pilihan tersebut. Keduanya memang sama-sama bagus, meski semua keputusan ada di tangan sang pemain.

Lantas klub mana yang bakal dipilih oleh pemain sayap asal Brasil itu? Berdasarkan berita yang beredar saat ini Bernard nampaknya lebih memilih AC Milan.

Masih dari media lokal La Gazzetta dello Sport, agen Bernard telah menemui secara langsung Direktur Olahraga baru Milan, Leonardo. Negosiasi antara keduanya diyakini berjalan mulus.

Leonardo, yang kita tahu adalah orang Brasil paham betul seperti apa keinginan Bernard dan agennya. Pembicaraan masih terus berjalan, namun masih ada sejumlah hal yang harus segera dirampungkan baik dari pihak Milan maupun si pemain.

Yang paling utama ialah tentang nominal gaji. Akan tetapi itupun nampaknya tak mampu membendung langkah Bernard untuk menyeberang ke Stadion San Siro musim ini.

Meman semenjak berkarier lagi di Milan, Leonardo langsung melakukan tuganya. Disamping nyaris menyelesaikan kepindahan Bernard, Leonardo juga selangkah lagi akan menyelesaikan satu transfer besar lainnya. Dia kabarnya sudah menemui agen dari Gonzalo Higuain di Casa Milan.