Gabung Sassuolo, Boateng Ceritakan Kenangan Indah Di Milan

kevin prince boateng sassuolo 2018Kevin-Prince Boateng mengakui dirinya punya kenangan manis ketika masih menjadi pemain AC Milan. Pesepakbola internasional Ghana itu sebelumnya sudah pernah merumput di Italia. Ia melakukannya dalam dua periode berbeda.

Pada periode pertama dia memperkuat Rossoneri pada tahun 2010 hingga 2013. Dirinya sempat hijrah ke Schalke 04 sebelum pulang kembali ke San Siro dua tahun lalu.

Bersama Il Diavolo Rosso, Boateng berhasil membantu klub tersebut mengamankan dua trofi juara yakni adalah gelar Scudetto pada musim 2010-11 dan Supercoppa Italia pada edisi tahun 2011.

Bursa transfer musim panas 2018-2019 ini Boateng akhirnya merumput lagi di Liga Italia. Dia membela Sassuolo usai musim lalu merumput di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt.

Saat kembali ke Italia, dia menyempatkan diri mengingat masa-masa indahnya ketika masih bermain di San Siro, baik di liga domestik ataupun Eropa.

“Saya punya kenangan manis saat berada di sana. Hari pertama saya sungguh fantastis, saya pergi ke ruang ganti dan melihat nama semua pemain juara yang ada di sana,” kenangnya pada Sky Sports Italia.

“Saya tak mampu melupakan gol saya menghadapi Barcelona dan tiga gol melawan Lecce,” sambungnya.

Sekembalinya Boateng ke Serie A Italia, maka musim ini ia tentu saja dia bakal dipaksa untuk menghadapi Rossoneri. Ia merasa amat antusias menyambut pertandingan itu.