Mbappe Rayu Kante Untuk Gabung PSG

ngolo kante diincar psg 2018Kylian Mbappe mengakui jika Paris Saint-Germain menaruh minat pada N’Golo Kante. Bahkan Mbappe telah membicarakan tentang itu pada Kante ketika Piala Dunia 2018.

Dikabarkan jika Kante menjadi bidikan utama Les Parisiens pada jendela transfer musim panas ini. Pemain kelahiran 27 tahun silam itu menyita perhatian banyak orang semenjak bersinar bersama Leicester City dan melanjutkan performa itu di Chelsea dalam dua musim belakangan.

Menyangkut Kante, Mbappe berkata jika Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi telah berbicara kepadanya. Mbappe mengakui dia telah berusaha menggoda Kante supaya bersedia gabung PSG kala keduanya bersama-sama memperkuat Les Bleus di Piala Dunia 2018.

Kante dan Mbappe adalah dua pemain kunci untuk Prancis selama Piala Dunia 2018. Mereka berdua ikut berperan dalam keberhasilan Prancis memenangi trofi.

“Itu benar jika presiden (Al-Khelaifi) berkonsultasi kepada saya. Tanggapan saya saat itu adalah N’GOlo bakal bagus untuk tim kami,” ujar Mbappe kepada France Football.

“Saya juga berbicara dengan N’Golo selama Piala Dunia. Walau begitu saya berhati-hati supaya tak berlebihan, karena rumor transfer bisa membuat pikiran anda terganggu.”

“Pada akhirnya, saya hanya memberikan sebuah pesan di kantungnya, yang saya pikir pasti sudah dia temukan begitu dia sampai di rumah. Supaya pesan tersebut sampai.”