Perisic Minta Inter Milan Beli Pemain Bintang

ivan perisic timnas kroasia 2018Pemain sayap Ivan Perisic meminta Inter Milan agar lebih aktif pada jendela transfer musim panas 2018. Perisic merasa Inter membutuhkan banyak nama top agar mampu bertarung memperebutkan titel juara.

Kali terakhir La Beneamata merengkuh gelar Serie A Italia pada musim 2009/10 yang lalu. Setelahh itu penampilan Inter Milan langsung anjlok dan kesulitan bersaing di papan atas. Namun belakangan performa Inter perlahan membaik.

Musim 2017-2018 kemarin Inter finis di urutan empat klasemen akhir di Serie A sekaligus membuat mereka tampil di ajang Liga Champions pada musim depan.

Namun jika ingin bersaing memperebutkan titel juara dan juga bermain bagus di Liga Champions, Perisic menyarankan klub agar merekrut pemai lebih banyak lagi karena skuat yang ada sekarang dianggap belum cukup mumpuni.

Sebenarnya skuat rival sekota AC Milan ini cukup tangguh, namun kedalaman skuat tim belumlah kuat sehingga performa musim lalu kurang konsisten. Perisic berharap situasi itu tidak boleh terulang lagi musim depan.

“Saya merasa kami butuh pemain baru lebih banyak,” ucap Perisic.

“Kami butuh sebuah tim yang lebih tangguh dan kami embutuhkan pemain top lebih banyak musim ini. Ditambah lagi musim depan kami akan bermain di Liga Champions. Ada juga pemain muda yang mengikuti sesi pramusim,” sambungnya.

Sebelum Perisic mengutarakan niatnya agar Inter mendatangkan muka baru, Inter telah bergerak di jendela transfer. Sejumlah nama penting telah diboyong oleh manajemen klub di musim panas ini seperti Radja Nainggolan dan Stefan de Vrij.