Milan Butuh Patrick Cutrone

patrick cutroneGennaro Gattuso menyebutkan jika AC Milan butuh pemain seperti Patrick Cutrone. Tidak hanya kemampuannya bikin gol tetapi juga bagaimana langkah dia menyumbang kontribusi untuk tim.

Striker berusia 20 tahun hasil didikan akademi sepakbola Rossoneri itu memang tampil ciamik di sepanjang musim ini. Dia adalah striker paling tajam di Milan melampaui Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Ia lagi-lagi jadi pahlawan saat membawa Milan meraih kemenangan atas Lazio pada pertandingan terakhir Serie A. Kemenangan itu membuat Il Diavolo Rosso tercatat meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A Italia.

Dalam laga berikutnya, Milan bakal berjumpa dengan Udinese. Cutrone diprediksi bakal mendapatkan kembali kepercayaan bermain sebagai starter di laga nanti.

Gattuso pribadi menyatakan jika Cutrone siap berbuat apa saja bagi tim. Dia menyebutkan pesepakbola kelahiran Como Italia itu punya antusiasme besar dan siap tampil.

“Patrick akan melakukan apa hal apapun. Dia memiliki antusiasme besar, dia selalu siap untuk turun,” ucap Gattuso jelang pertandingan menghadapi Udinese.

“Ia seorang pemain muda dan Milan membutuhkannya, tidak hanya golnya akan tetapi bagaimana dia bermain bagi tim,” jelasnya.