Lepas Aubameyang, Dortmund Siap Buru Batshuayi

pierre emerick aubameyangBorussia Dortmund kabarnya sudah cukup siap melego bomber andalan Pierre-Emerick Aubameyang ke Arsenal di sisa waktu transfer musim dingin. Sebagai pengganti, Dortmund sedang berusaha memboyong Michy Batshuayi dari Chelsea.

Aubameyang memang sedang gencar dirumorkan tak kerasan lagi di Dortmund. Pesepakbola internasional Gabon sudah ingin meninggalkan sejak awal musim, namun pihak klub memolak untuk melepaskannya. Akan tetapi sekarang pintu Aubameyang untuk hijrahh ke Arsenal sudah legowo.

Aubameyang bakal dilego dengan banderol senilai 52 juta poundsterlig plus bonus 2,5 juta pounds apabila bisa meraih trofi juara.

Pihak Dortmund pun tak mau tinggal diam begitu saja melihat mesin gol mereka dalam beberapa musim terakhir itu hijrah. Tim arahan Peter Stöger pun memburu sejumlah nam pengganti.

Usai mendapat jalan buntu dalam usaha merekrut Olivier Goroud dari Arsenal, kali ini nama Batshuayi masuk dalam incaran. Kebetulan, pebola internasional Belgia memang bukan pilihan utama juru taktik Chelsea, Antonio Conte. Batshuayipun menjadi pilihan terbaik untuk Dortmund.

Seperti dilansir dari Bild, Dortmund bakal melancarkan proposal pembelian permanen pada Batshuayi. Mereka takkan memasukkan opsi peminjaman. Pasalnya Dortmund yakin Batshuayi memiliki potensi besar, ditambah lagi usia si pemain baru 23 tahun.