Vidal Tetap Berseragam Bayern Musim Ini

arturo vidalArturo Vidal menggaransi jika dia takkan angkat koper dari Bayern Munich pada jendela transfer musim dingin ini. Vidal tetap setia bersama The Bavarians paling tidak sampai musim ini berakhir.

Benar jika akhir-akhir ini Vidal sangat gencar dikaitkan dengan Chelsea. Juru strategi Chelsea, Antonio Conte, konon berminat untuk bereui dengan Vidal, yang pernah bekerjasama dengannya semasa di Juventus.

Manajer Bayern, Jupp Heynckes, sejatinya telah menyatakan tak berniat melego Vidal pada bulan ini. Pemain yang bersangkutan juga telah menutup rapat-rapat kans pergi dari Die Roten di bulan ini.

“Saya bertahan di sini sampai Juni. Saya merasa sangat senang di klub ini dan mau menjuarai Liga Champions. Sesudah itu kita tunggu saja apa yang terjadi di masa mendatang,” ujarnya pada konferensi pers setelah Bayern mengalahkan Werder Bremen 4-2, Minggu (21/1/2018).

“Untuk sekarang saya 100 persen bertahan bersama klub dan tak ada peluang berpindah tim,” kata gelandang asal Chile itu.

Di musim mendatang Bayern sudah pasti mendapatkan Leon Goretzka dari Schalke 04. Stok gelandang Die Roten bakal semakin penuh karena saat ini mereka juga memiliki Sebastian Rudy, Thiago Alcantara, Corentin Tolisso, Javi Martinez, dan Vidal tentunya.