Borini Ungkap Kegagalan Milan Musim Ini

fabio boriniFabio Borini mengatakan jika AC Milan sudah menemui kendala lantaran tim-tim lawan tak membiarkan mereka menerapkan permainan sebenarnya.

Kiprah I Rossoneri sampai detik ini masih belum berjalan sesuai harapan dan mereka juga nampak sulit untuk membuat gol.

Tak cuma itu saja, Il Diavolo Rosso bahkan sampai berganti manajer. Vincenzo Montella didepak usai gagal membuat Milan meraih prestasi hingga digantikan oleh Gennaro Gattuso.

“Kami mempunyai pekan yang bagus dalam latihan secara intensif, suasana positif dan kami bakal mulai menyaksikan lebih banyak tugas yang sudah kami lakukan dengan manajer saat ini,” kata Borini kepada Sky Sport Italia.

“Masalahnya cuma tim lawan tahu bagaimana cara melawan Milan, maka mereka takkan membiarkan kami mengembangkan performa dan sulit bagi untuk menghancurkannya. Kami juga punya banyak pemain yang cukup asing dengan Serie A dan berbagai kompetisi sehingga butuh waktu lebih dalam penyesuaian diri,” sambungnya.

Borini sendiri merapat ke Milan sebagai salah satu striker, tetapi sekarang ini dia lebih sering dimainkan ke posisi lebih melebar.

“Tidak mengejutkan bila itu berpengaruh pada total gol saya, karena kecuali jika saya menembak dari jarak 50 meter, itu akan sulit,” tandasnya.

AC Milan saat ini masih terpaku di urutan 11 klasemen sementara Serie A memperoleh 28 angka dalam 20 pertandingan, dan akhir pekan nanti bakal bertolak ke markas Cagliari.