Dortmund Minta Wenger Berhenti Bahas Aubameyang

pierre emerick aubameyangKlaim Arsene Wenger tentang Pierre-Emerick Aubameyang rupanya membuat telinga Borussia Dortmund memerah. Dortmund tidak senang Wenger membicarakan pemain yang bukan miliknya.

Sosok Aubameyang menyeruak ke permukaan sebagai calon suksesor Alexis Sanchez yang akan pergi ke Manchester United. Aubameyang konon bernilai 60 juta poundsterling dan bukan uang yang sulit dikeluarkan kubu The Gunners.

Bahkan pesepakbola asal Gabon itu telah diberi izin untuk tak mengikuti latihan pekan ini guna mengurus kepindahannya ke Emirates Stadium musim dingin ini. Ditambah lagi Aubameyang lagi-lagi berulah sehingga harus ditepikan sementara oleh klub.

Isu kian mendekati nyata saat Wenger selaku juru taktik Tim Gudang Peluru turut menyinggung soal ketertarikan timnya kepada Aubameyang.

Hal ini yang setelah itu menyebabkan Die Borussen marah lantaran merasa Wenger telah ikut campur terlalu banyak urusan Aubameyang dan klub. Kubu Dortmund kini meminta Wenger agar membicarakan tentang pemain miliknya sendiri.

Disamping itu Dortmund pun juga menepis adanya kesepakatan dengan klub London Utara itu menyangkut kepindahan Aubameyang.