Diincar MU, Oblak Berpeluang Pergi

jan oblakKiper utama milik Atletico Madrid, Jan Oblak, seperti membuka kesempatan berganti klub setelah mengaku belum mendapatkan kontrak baru.

Dinilai sebagai salah seorang penjaga gawang terbaik dunia, pesepakbola asal Slovenia tersebut telah dihubungkan dengan klub-klub macam Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Liverpool.

Penjaga gawang berusia 25 tahun yang tampil gemilang saat Atletico menang tipis 1-0 atas Eibar pekan lalu, seakan memberi angin segar untuk para klub peminat dengan menyebut ia belum menerima kontrak anyar dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya memiliki kontrak hingga tahun 2021, akan tetapi kami belum berbicara tentang itu sama sekali,” tutur Oblak menurut Goal International.

“Yang pertama anda harus fokus penuh di atas lapangan. Apa yang terjadi, bakal terjadi, akan tetapi itu bukan hanya bergantung kepada saya.”

Kini Los Colchoneros terpaut sembilan poin di belakang Barcelona sebagai penguasa klasemen sementara La Liga dan nangkring di posisi runner-up.

Akan tetapi Oblak berkata: “Anda tidak bisa mendepak tim manapun. Madrid sebuah tim yang besar. Saya harap kami mampu mendekati Barca. Kami harus menghadapi semua klub satu per satu.”