Chelsea Fokus Hadapi Roma Dulu, Baru MU

antonio contePelatih Chelsea Antonio Conte menegaskan jika konsentrasi timnya tidak akan terbelah. Sekarang ini Chelsea memusatkan fokusnya ke AS Roma terlebih dulu.

The Blues menatap pekan sulit kali ini. Hari Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, Chelsea bakal menjajal kekuatan Roma di stadion Olimpico dalam matchday keempat penyisihan Grup C Liga Champions.

Poin sempurna yang diraih bakal memastikan Chelsea lolos ke babak gugur. Diketahui jika saat ini Chelsea merajai klasemen sementara memperoleh tujuh angka, unggul dua angka di depan Roma dan lima poin dari Atletico Madrid.

Akan tetapi bisa jadi Chelsea sudah terbayang-bayang pertandingan di akhir pekan. Pasalnya, Si Biru bakal menjamu Manchester United di Stamford Bridge, Minggu (5/11).

Pertandingan ini adalah kesempatan besar untuk Chelsea dalam mengikis jarak dengan tim-tim di atasnya. Chelsea saat ini berada di urutan empat mengumpulkan 19 poin, terpaut empat angka dari MU (2) dan sembilan poin dari Manchester City (1).

Semenjak kalah 1-2 di kandang Crystal Palace, Chelsea sudah merangkai lagi tren positif dengan membukukan tiga kemenangan plus satu imbang dalam empat laga terakhir. Ini waktu yang tepat bagi mereka menginjak pedal gas.

“Kami harus berusaha keras untuk melakukan ini. Memang bukan pekerjaan mudah namun yang paling penting dan terutama saya pikir kami harus fokus pada satu per satu pertandingan,” kata Conte di ESPNFC.

“Kini laga paling dekat dan paling penting untuk kami adalah Roma di Liga Champions.”

“Sesudahnya kami baru memikirkan soal Manchester United,” lugas dia.