Liverpool Izinkan Coutinho Pergi Januari Mendatang

philippe coutinhoTim top Liga Primer Inggris, Liverpool, kabarnya mulai melunak dan siap membiarkan Philippe Coutinho angkat koper dari Anfield Stadium di musim dingin 2018 mendatang jika klub peminat berani menebusnya seharga 135 juta poundsterling.

Sejak musim panas lalu Coutinho memang jadi bidikan utama raksasa Catalan, Barcelona. Manajemen Los Cules telah melepas tiga penawaran besar namun kubu The Reds bersikukuh takkan melego pebola asal Brasil tersebut.

Kendati berbagai usahanya menemui jalan buntu, tetapi Barca diklaim belum lempar handuk memboyong Coutinho. Bahkan mereka telah mengatakan bakal berupaya mengejar kembali playmaker 25 tahun itu ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada bulan Januari tahun depan.

Disebutkan oleh Mundo Deportivo, Blaugrana memiliki kesempatan besar untuk mendatangkan prmain The Little Magician itu Januari nanti. Pasalnya Liverpool selaku klub pemilik sudah membuka jalan kepergian mantan pemain Inter Milan tersebut.

Namun bukan berarti Barca bisa dengan mudah merekrutnya. Pasalnya Si Merah memasang banderol sebesar 135 juta Pounds pada Coutinho, dan mereka enggan ditawar.

Sebelumnya Barca diberitakan bakal melancarkan proposal sebesar 100 juta Pounds. Dengan rincian uang muka sebesar 72 juta Pounds dan 28 juta Pounds dan sisanya diangsur dalam bentuk bonus.

Barca juga segera mengadakan pertemuan dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian, usai akhir pekan lalu Robert Fernandez menontont langsung pertandingan Liverpool kontra Tottenham Hotspur di stadion wembley.

Namun belakangan ini Barca disebut harus bersaing sengit dengan klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain.