Performa De Bruyne Buat PSG Kepincut

kevin de bruyneRaksasa dari Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, kabarnya menaruh hati pada Kevin De Bruyne dan mereka ingin memboyongnya bila suatu hari nanti sang gelandang berniat untuk angkat koper dari Manchester City.

Saat ini De Bruyne memegang peran penting di bawah arahan Pep Guardiola. Dia merupakan penghasil assist terbanyak dan juga bisa bikin banyak gol untuk City.

Performa yang ditampilkan bersama The Citizens selalu konsisten. Pada awal musim ini saja, ia berhasil mencetak dua gol plus delapan assist dari 12 kali bertanding.

Menurut sejumlah sumber ternama, PSG lantas kepincut untuk mendapatkan tanda tangan winger berpaspor Belgia itu. Mereka siap membuka pintu selebar-selebarnya bagi De Bruyne apabila berniat meninggalkan Etihad Stadium dan memberikannya gaji sebesar apapun yang diinginkannya.

Kubu PSG memang sudah lama menginginkan De Bruyne. Bahkan mereka sempat berusaha merayunya ketika masih memperkuat panji Wolfsburg pada tahun 2015 lalu.

De Bruyne sendiri sekarang diklaim tengah dalam proses pembaharuan kontraknya. Kontrak lama sejatinya baru habis 2021 mendatang. Tetapi dia mau gajinya saat ini yang cuma senilai 115 ribu Pounds per pekan dinaikkan.

Perlu dikethaui, sekarang ini PSG sendiri mungkin masih akan menemui kendala dalam merekrut De Bruyne karena ia merasa nyaman bersama City dan menikmati momen dengan Pep Guardiola.