Faktor Ini Buat Chelsea Kurang Maksimal

cesar azpilicuetaPalang pintu Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan jika mood para pemain sekarang ini sedang tak oke menyusul rentetan hasil kurang maksimal yang mereka raih akhir-akhir ini ini.

Bisa dibilang Chelsea sedang memasuki masa krisis. Mereka selalu kalah dalam dua pertandingan terakhir Premier League.

Pertama mereka tumbang dari Manchester City dengan skor 0-1 di Stamford Bridge. Setelahnya saat bermain di kandang Crystal Palace, mereka tumbang dengan skor 2-1.

Dalam laga selanjutnya yaitu menghadapi AS Roma di Liga Champions, Chelsea cuma mampu bermain seri 3-3. Padahal duel tersebut berlangsunghanya bisa meraih hasil imbang 3-3. Padahal laga itu digelar di Stamford Bridge.

Selepas laga kontrak Roma, Azpilicueta pun membenarkan jika kondisi di tubuh The Blues saat ini sedikit kurang kondusif.

“Kondisi sekarang ini bukan yang terbaik. Untuk mengembalikan performa demi mendapatkan poin amat berarti bagi tim, guna memperlihatkan karakter dan jika kami tak mau menyerah,” ujar pemain asal Spanyol itu pada London Evening Standard.

“Namun faktanya adalah jika kami sudah melewati tiga laga tanpa kemenangan dan kami bakal berusaha kembali ke jalan kemenangan pada hari Sabtu. Memang betul jika kami berada dalam momen kurang baik. Kami menjalani pertandingan itu usai dua kekalahan beruntun di Premier League,” dalihnya.

“Kami mendominasi pertandingan ketika unggul dua gol, akan tetapi kami juga kehilangannya ketika kami tertinggal 3-2. Kami bisa meraih satu angka, kami berada di posisi pertama grup dan kami tak berhenti berjuang.”

Pada akhir pekan nanti Chelsea bakal berduel menghadapi Watford di Premier League di Stamford Bridge, 21 Oktober besok.