Mourinho Tak Berniat Pensiun Di MU

jose mourinhoJose Mourinho kemungkinan besar takkan lama-lama menukangi Manchester United. Dirinya pribadi mengaku takkan bertahan di Old Trafford hingga pensiun.

Pelatih kelahiran Portugal 54 tahun silam itu memang punya tradisi cukup singkat di klub-klub yang pernah dilatihnya. Mourinho hampir tak pernah bertahan tiga tahun pada satu periode melatih, termasuk saat menukangi Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid.

Mourinho sendiri mendapat kontrak di United tiga musim usai dipilih sebagai arsitek tahun 2016. Sebelumnya, Mourinho sempat mengatakan keinginannya untuk terus bersama-sama The Red Devils dalam tahun-tahun mendatang.

Namun Mourinho sepertinya merubah pikiran. “Satu-satunya yang bisa saya bilang ialah saya masih menjadi seorang manajer dengan kekhawatiran besar, banyak ambisi, dan dengan hasrat untuk mencoba berbagai hal baru,” ungkap Mourinho kepada TF1, yang dikutip Standard.

“Saya pribadi tidak percaya, tidak.. Saya takkan mengakhiri karier di klub ini.”

Ketika ditanya apa yang dia maksud yaitu Manchester United, Mourinho menjawab: “Benar.”

Kemudian Mourinho ingin menjadi pelatih klub mana? Manajer yang namanya dibuat sebagai nama jalan di Setubal itu memberi sinyal Paris St. Germain adalah piihan di masa depan.

“Anak saya yang tinggal di London mendatangi kota Paris untuk menyaksikan Paris Saint-Germain dan dia tak mengunjungi Manchester,” kata Mourinho.

“Kenapa Paris? Karena di sana terdapat beberapa hal yang lebih spesial. Sihir, kualitas, pemain-pemain muda, luar biasa.”