Teken Kontrak Anyar, Messi Bakal Kantongi Bonus Rp 1,4 Triliun

lionel messiBintang milik Barcelona Lionel Messi kabarnya bisa menerima kucuran bonus sebesar Rp 1,4 miliar andai dirinya menandatangani kontrak anyar di Camp Nou.

Kerjasama antara Messi dengan Blaugrana bakal tuntas di akhir musim nanti. Los Cules sendiri telah berusaha membuatnya menyetujui kontrak baru sejak musim lalu.

Konon Barca telah menyiapkan kontrak selama empat tahun ke depan. Disamping itu dia juga diklaim akan diganjar gaji senilai 500 ribu poundsterling per pekannya.

Namun pihak Messi pribadi terus saja menunda untuk menandatangani kontrak baru. Aakan tetapi manajemen Barca sempat menyebutkan jika La Pulga telah meneken kontrak tersebut, namun diwakili oleh sang ayah.

Konon jabatan Josep Bartomeu yang tidak jelas turut berpengaruh pada keputusan Messi untuk menunda kontrak baru. Walau kubu Los Azulgrana hingga detik ini tak berhenti mencoba untuk membuat striker berusia 30 tahun itu meneken kontrak baru tersebut.

Dilaporkan oleh Sportsmole, Barca bahkan mempersiapkan bonus yang menyentuh angka 80 juta Pounds andai Messi menekan kontrak baru tersebut. Bila dirupiahkan La Pulga bisa menerima bonus sebesar 1,43 Triliun.

Kabarnya uang itu bakal diraih dengan cara melepas hak penamaan stadion mereka. Apabila nanti ada yang mau membeli hak tersebut, maka nama mereka bakal bisa terlihat di Camp Nou untuk jangka waktu 25 tahun ke depan.

Disamping itu mereka pun berharap untuk bisa menerima kucuran dana dari kesepakatan anyar dengan perusahaan apparel ternama Amerika Serikat, Nike.