Diberitakan Pergi Dari Juve, Alves Geram

Dani Alves menepis rumor yang menyebutkan bila dirinya bakal meninggalkan Juventus dalam waktu dekat.

Alves sendiri baru membela Bianconeri pada pada musim 2016-17 kemarin. Walau baru satu musim, Alves sudah berhasil menyesuaikan diri dengan baik. Justru dia juga berkontribusi memawa pasukan armada Massimiliano Allegri menjuarai juara Coppa Italia dan Scudetto.

Si pemain juga masih memiliki kontrak sampai musim panas 2018 nanti. Namun belakangan muncul isu bila dia sudah siap angkat kaki dari Juventus pada bursa transfer musim panas. Bahkan dia diklaim selangkah lagi gabung Manchester City.

Rumor tersebut kian diperkuat oleh Gonzalo Higuain yang memposting sebuah video yang menunjukkan Alves telah mengucap selamat tinggal pada rekan-rekannya. Namun video yang sudah dia posting di Twitter langsung ia hapus.

“Tolong jangan menyebarkan (berita) sampah. Pipa (Higuain) mengirim video kepada saya di sebuah acara televisi. Jangan melakukan pekerjaan anda dengan buruk, saya mohon,” ujar Alves melalui kicauannya di Twitter, yang ditujukan untuk akun Premium Sport HD.

Kendati begitu, Alves pribadi sebelumnya memang mengaku sudah siap untuk menyeberang ke Inggris. Sudah lama dia berminat untuk merasakan atmosfer persaingan di Premier League. Apalagi sebelum ini tidak sedikit klub yang berupaya memboyongnya.

“Saya ingin suatu hari nanti saya bisa pergi ke sana,” seru bek 34 tahun ini.