Kecewa Berat, Milan Bakal Bekukan Status Donnarumma

AC Milan sepertinya amat kecewa atas perlakuan yang diberikan oleh Gianluigi Donnarumma. Kiper muda tersebut baru saja menolak teken kontrak baru bersama Il Diavolo Rosso.

Keputusan tersebut artinya Donnarumma tidak akan bertahan lama di San Siro. Kontraknya tuntas pada akhir musim depan dan penoalan untuk tanda tangan perpanjangan kontrak artinya Donnarumma bakal hengkang, entah musim panas ini maupun musim depan.

Rossoneri pastinya merasa dikhianati oleh sang pemain, apalagi lantaran sebelum ini Donnarumma selalu berkata bahwa ia ingin lama di Milan dan menjadi kapten. Akan tetapi seluruh ucapan Donnarumma rupanya tidak terbukti.

Bos anyar Milan, Yonghong Li sepertinya amat dibuat geram. Pria yang baru mengakuisisi Milan dari tangan Silvio Berlusconi itu nampaknya mau memperlihatkan bila dirinya tak bisa diperlakukan seperti itu oleh pemain. Dituturkan oleh Gianluca Di Marzio, Li telah memutuskan untuk menolak segala tawaran yang datang untuk Donnarumma.

Karena itu, Donnarumma bakal tetap di Milan semusim lagi. Akan tetapi rencananya Li tak mau nama Donnarumma ada di dalam skuat selama sisa kontraknya. Donnarumma kemungkinan besar bakal dikirim ke tim Primavera.

Apabila rencana ini diberlakukan, otomatis Donnarumma cuma akan jadi penonton ketika Milan tampil. Ini merupakan bentuk hukuman yang ingin diberikan pemilik Milan kepada Donnarumma. Akan tetapi sanksi ini cukup mahal karena Milan sejatinya bisa melego Donnarumma dengan banderol 30 juta euro.