De Rossi Teken Kontrak Baru di Roma

Daniele De Rossi masih tetap memperkuat panji AS Roma selama dua musim ke depan. De Rossi baru saja teken kontrak baru yang mengikatnya hingga 2019 mendatang.

Si pemain masih akan jadi tumpuan Roma di barisa tengah. Setelah musim 2016/2017 baru saja tuntas, pemain asal Italia tersebut memainkan 40 pertandingan untuk Serigala Ibukota di berbagai ajang dan menorehkan lima gol.

Kontrak yang mulanya bakal tuntas pada akhir musim ini sempat memunculkan spekulasi soal masa depan si pemain. Namun Gelandang 33 tahun tersebut menyatakan kesetiannya bersama Il Giallorossi dengan menyetujui kontrak anyar.

“Klub dengan sangat gembira mengumumkan bila gelandang Daniele De Rossi sudah menandatangani kontrak dengan AS Roma. Pemain 33 tahun itu menandatangani kontrak di Giallorossi yang berlaku hingga 30 Juni 2019,” demikian bunyi pernyataan yang dirilis Roma lewat situs resminya.

Pasca kepergian Francesco Totti, De Rossi jadi pemain paling senior dalam tubuh Serigala Ibukota di skuat sekarang ini. Pemain hasil akademi Roma itu menjalani debut di tim senior pada 2001.

Jika ditotal, De Rossi telah bermain 561 kali dalam balutan jersey Roma dan mencetak 59 gol.

De Rossi mengikuti jejak Kevin Strootman yang juga baru saja teken pembaharuan kontrak di klub Ibukota. Strootman beberapa waktu lalu tanda tangan kontrak baru yang bertahan sampai 2022.