Adidas Akan Bantu Muluskan Jalan MU Angkut James dari Madrid

Berbagai media Inggris baru saja merilis berita panas dan mengejutkan perihal nama James Rodriguez. Berdasarkan berita tersebut, datang nama Adidas yang diklaim siap membantu klub mana pun yang ingin mengangkut keluar James dari Real Madrid.

Nama James sendiri sejatinya sudah tak nyaman lagi di Santiago Bernabeu, pasalnya sang gelandang tak mendapat kesempatan bermain lebih di skuat utama arahan Zinedine Zidane. Sang pelatih sendiri lebih memilih duet Luka Modric dan Toni Kross dilini tengah.

Nama Adidas sendiri muncul atas pengakuan agen James, Jorge Mendes yang mengklaim dirinya sedang mencari klub baru untuk kliennya dan Inggris menjadi salah satu target Mendes. Disini dia juga menambahkan jika Adidas akan membantu proses itu terjadi andai klub peminat ingin memakai jasa James.

Kabar ini merincikan jika Adidas akan membantu pihak klub dengan membayar 20 persen gaji James, namun mereka bakal mengantongi hak atas marketing, citra sang pemain dan juga penjualan replika jersey. Dan menariknya disini ketika nama Manchester United tertarik akan rencana aparrel yang menjadi sponsor resmi James tersebut.

Meski mengetahui Manchester United tertarik akan jasanya, James diklaim masih menunggu waktu yang tepat dalam mengatahui apakah Setan Merah akan berlaga di Liga Champions musim depan atau tidak.

Setan Merah sendiri sudah dipastikan lolos ke partai final Liga Europa, di final nanti anak asuh Jose Mourinho akan berjumpa dengan Ajax Amsterdam dan jika mereka berhasil menjadi juara, maka secara otomatis Manchester United berhak lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.