Milan Siap Curi Pemain Muda Bidikan Man United

AC Milan kepincut untuk menghadirkan pemain Keita Balde selaku bintang klub Lazio. Kala itu salah satu media olahraga mengabarkan bahwa, AC Mialan siap untuk memberikan tawaran sebesar 20.000.000 euro. Untuk dapat mendapatkan tanda tangan pesepak bola muda Senegal tersebut, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Masa kontrak Keita dengan Lazio baru bakal selesai pada tahun 2018 nanti. Akan tetapi, sang pesepak bola kabarnya tak ingin menandatangani kesepakatan perpanjangan kontrak dengan klubnya. Kondisi tersbut yang bakal dimanfaatkan Rossoneri.

Beberapa klub top Eropa disangkut pautkan dengan kepindahan pesepak bola berumur 22 tahun ini. Mereka tertarik merekrut Keita yang sudah measukan sebanyak empat belas gol dari 31 laga bersama dengan Lazio-musim ini.

Lazio pribadi telah mematok biaya sebesar 25.000.000 euro bagi pesepak bola berbakat yang ikut diburu oleh beberapa klub lain seperti Manchester United Napoli dan Juventus.

Dan, nampaknya Juve merupakan pesaing yang sangat serius bagi AC Milan. Klub yang berada di puncak klasemen Seri A ini pun sudah mengawali pebahasannya untuk menghadirkan sosok Keita.

Lazio mau menambahkan Marko Pjaca pada kesepakatan itu. Disamping itu Juve tak mau melepas bintang muda tersebut.

Sementara, Manchester United walau sudah mengawasi pesepak bola tersebut, akan tetapi belum melakukan penawaran resmi.

Kian Cemerlang

Balde adalah anggota skuat akademi FC Barcelona. Dirinya meutuskan hijarah menuju Lazio pada tahun 2011 silam. Semenjak saat itu Balde kian cemerlang.

Dengan nama lengkap Keita Baldé Diao dan Lahir di Arbucies-Spanyol ini, memilih untuk perkuat tim nasional Senegal, yang mana sebagai negara kelahiran dari orang tuanya.

Balde izin bermain dalam sejumlah prtandingan Lazio sebab tengah dipanggil Senegal pada ajang Piala Afrika 2016