Schalke Bakal Jual Beberapa Pemainnya

Schalke 04 akan menjual pemain yang tidak terpakai usai Bundesliga selesai musim ini. Beberapa pesepak bola akan dijual termasuk penyerangnya yakni Klaas Jan Huntelaar serta Holger Badstuber.

Holger Badstuber sebagai pemain pinjaman dari Bayern Munich ketika jendela transfer bulan Januari lalu usai dirinya kehilangan posisinya di klub tersebut mengingat sederet masalah cedera yang menyelimutinya selama 4 tahun terakhir.

Selama ini, Badstuber baru bermain sepuluh kali di Bundesliga bersama dnegan Schalke 04 dengan begitu penampilannya dinilai tidak memberi kepuasan. Dan hasilnya Schalke membuat keputusan untuk menjualnya.

“Kami tak bakal mematentan Badstuber,” ucap Christian Heidel selaku Bos Olahraga, seperti disampaikan lewat salah satu media.

“Manager sudah berunding dengan Holger di hari Rabu kemarin. Kami bakal mengadakan perpisahan dengannya pada hari Sabtu nanti [di arkas melawan Hamburg],” tambahnya.

Tidak hanya Badstuber, Schalke 04 pun bakal menjual penyerang gacoannya sekaligus wakil kapten Huntelaar yang sudah 7 tahun di Schalke 04. Pesepak bola yang berasal dari Belanda tersebut tidak menambah masa kontraknya yang selesai pada akhir musim ini.

Sedari diboyong dari AC Milan pada tahun 2010 silam, Huntelaar telah menciptakan 126 gol dalam 238 aksi yang dimainkan di semua ajang. Tak disapaikan secara detail apa alasan Huntelaar tidak meneruskan lagi kiprahnya di Veltins Arena.

“Kami bakal menjual Klaas Jan Huntelaar, Dennis Aogo, Phil Neumann, Timon Wellenreuther dan Sascha Riether. Huntelaar telah memperoleh banyak hal bersama klub ini,” ucap Heidel.