Arsenal Bidik Pemain Buangan MU

The Gurnners (julukan Arsenal) akan bersaing dengan Spurs (sebutan Tottenham Hotspur) pada jendela transfer musim panas yang akan datang. 2 klub yang berasal dari London Utara tersebut mebidik Wilfried Zaha yang merupakan pesepak bola buangan The Red Devils (Manchester United).

Pemain sayap yang angkat kaki dari Manchester United ditahun 2015 ini bermain impresif bersama dengan Crystal Palace selama musim ini. The Gurnners mengincar Zaha sebab sanggup memasukan 6 gol dalam 32 laga yang dimainkan pada kompetisi Liga Inggris.

Zaha pun terhitung selaku pesepak bola yang amat kreatif Crystal Palace pada Liga Inggris (musim ini). dirinya menghasilkan 34 kali kesempatan, 9 di antaranya sukses berbuah gol.

Gaya aktraktif  Zaha pada saat menggiring bola dan mengacaukan pertahanan musuh menjadikan Arsene Wenger selaku pelatih pada skuat Arsenal ini, kesemsem. Disampaikan lewat salah satu media, pihak manajemen Arsenal telah mempersiapkan dana sebesar 30.000.000 pound sterling untuk menghadirkan sosok Zaha dari skuat Manchester United.

Arsene Wenger berencana memboyong Zaha sebagai sosok pengganti dari Alexis Sanchez. Pesepak bola yang berasal dari Chile tersebut terus diisukan akan hengkang dari skuat Arsenal sebab belum menambah masa kontraknya.

Menawarkan Pesepak Bola Arsenal

Demi bisa memboyong Zaha, The Gurnners akan memberikan penawaran yaitu 1 orang pemain terhadap Crystal Palace. 2 pesepak bola yang dimaksud Wenger ialah Carl Jenkinson dan Alex Oxlade Chamberlain.

Disamping The Gurnner, Zaha pun masuk dalam pesepak bola bidikan Tottenham Hotspur. Spurs sudah membidik pesepak bola kelahiran Pantai Gading tersebut sedari pertama musim ini.