Berita Baik untuk Manchester United?

Zlatan Ibrahimovic selaku bintang pada skuat  MU (Manchester United) sudah menjalani operasi pada lututnya. Operasi kabarnya berjalan dengan baik dan diharapkan Ibra bakal segera pulih sempenuhnya.

Seperti yang sudah tahu, Ibra (35 tahun) mengalami cedera ketika perkuat skuat Manchester United pada saat bertanding melawan Anderlecht kompetisi Liga Europa pada bulan lalu. Cedera tersebut sempat menimbulkan kecewasan bakal menyudahi kariernya.

Berita terkait kesuksesan operasi tersebut diungkapkan oleh Mino Raiola selaku agen pemain yang berasal dari Swedia tersebut. Dirinya menyatakan bahwasannya tahap operasi kliennya sudah sukses.

“Zlatan Ibrahimovic sudah sukses melakuakan tahap operasi lutut,” ucap Raiola.

“Dirinya bakal pulih total dan takkan mengganggu kariernya.”

Raiola berpendapat, operasi tersebut dijalani oleh Volker Musahl, M.D., dan Freddie Fu, M.D., dari program Olahraga UPMC di Pittsburgh.

Berikutnya, Zlatan Ibrahimovicsudah memulai proses pemulihan di UPMC dan bakal tetap berada di bawah pengawasan Dr. Fu dan Dr. Musahl selama masa penyembuhannya.

pesepak bola gacoan Manchester United ini sebelumnya menekankan bahwa, dirinya tak ingin menyerah. Eks kapten Tim nasional Swedia tersebut berkomiten akan segera kembali menuju kotak hijau.

Performa Ibra di musim pedananya di Manchester United amat unggul. Dirinya telah memasukan sebanyak 28 gol di semua laga yang dimainkan.

Oleh sebab itu, Jose Mourinho selaku manajer pada skuat Manchester United, menyatakan, cederanya Ibra sebagai pukulan telak bagi klub menjapat julukan The Red Devils tersebut.

“Ini adalah pukulan yang besar. Kami amat merasa sedih untuk keadaannya,” ucanya dengan singkat.

Manchester United sekarang berada pada posisi ke-5 di Liga Inggris. Mereka pun sekses menuju fase semifinal Liga Europa, dan bakal melawan Celta Vigo, pada hari Kamis mendatang. Untuk kamu yang masih mencari berita bola lainnya, kunjungi http://www.goldewa.com, akan ada banyak berita terbaru dan paling lengkap disana.