Mbappe Sebut Juve Luar Biasa, Namun…

Juventus bakal terbang menuju kandang AS Monaco pada paruh ke-1 semifinal -Liga Champions. pertandingan ini bakal dilangsungkan pada tanggal 4/5/2017 bertempat di Stade Louis II–Monaco.

Juve melangkah menuju fase semifinal dengan mengalahkan klub yang difavoritkan menang yakni FC Barcelona. Skuat arahan Massimiliano Allegri tersebut menang dengan selisih gol 3-0.

Disamping itu, Monaco masuk menuju fase semifinal usai menundukan Borussia Dortmund. Wakil Prancis tersebut menang dengan selisih gol 6-3.

Kylian Mbappe, selaku pemain muda milik AS Monaco, menyatakan Juve sudah meperlihatkan mereka mempunyai semua yang diperlukan untuk menjuarai trofi Liga Championsnya. Paulo Dybala dan rekan-rekan dianggap juga mempunyai kemapuan yang cukup besar.

“Juve merupakan klub yang luar biasa, orang-orang tahu sejarah dan pemenang pada masa lalu,” ucap penyerang muda berusia 18 tahun tersebut kepada salah satu media, hari Sabtu, tanggal 29 April 2017.

“Ini klub yang luar biasa dan dengan menglahkan FC Barcelona nyatanya mereka mempunyai segala yang diperlukan untuk menjuarai Liga Champions,” Ucap Mbappe.

Walau begitu, Mbappe merasa yakin bahwa AS Monaco dapat mengimbangi skuat Juventus pada pertandingan semifinal nanti. “Kami pun mempunyai kemampuan dan bakal melakukan semuanya untuk bersaing jauh pada laga ini,” timpanya. Lihat berita bola baru lainnya di gol dewa yang tak kalah bagus dengan berita diatas