Tak Ada Kepastian di MU, Ibra Tampil di Liga Amerika Serikat?

Bastian Schweinsteiger membujuk Zlatan Ibrahimovic yang merupakan eks teman satu timnya di The Red Devils (Manchester United), untuk tampil pada kompetisi MLS (Liga Amerika Serikat). Schweinsteiger angkat kaki dari Manchester United ketika musim lalu dan merapat dengan Chicago Fire.

Masa depan Ibra di Old Trafford masih belum ada kepastian. Menurut informasi yang disampaikan oleh salah satu media yang berasal dari Inggris, mengabarkan bahwa Manchester United membuat keputusan untuk tak menambah masa kontrak pesepak bola yang kini berumur 35 tahun tersebut yang bakal habis diawal musim ini.

Hal tersebut disebabkan Ibra tengah mengalami cedera ligamen. Cendera tersebut menjadikan eks kapten Tim nasional Swedia tersebut dipekirakan akan sembuh pada awal bulan tahun depan(januari 2018).

“Atas kondisi seperti ini, pesepak bola seperti dirinya amat vital di liga seperti Liga Amerika Serikat. Sudah tentu. Dirinya sosok olahragawan profesional yang dapat menyuguhkan kemampuan di lapangan,” ucap Schweinsteiger, dikabarkan lewat media.

“Dirinya Nampak terlihat abnormal dan kadang kala saya membayangkan dirinya berbuat hal yang disengaja. Akan tetapi untuk pesepak bola, dirinya betul-betul pesepak bola terbaik yang sempat bermain dengan saya,” ucap eks pesepak bola Tim nasional Jerman itu.

Sedari awal musim ini Ibra sudah berada di Manchester United. Dirinya sanggup menciptakan sebanyak tujuh belas gol dalam 28 aksi yang dimainkannya di Liga Inggris. Ibra pun menghasilkan 46 asisst, 5 di antaranya berbuah gol bagi klub Setan Merah.